Sukses

Makin Ganteng, Azriel Hermansyah Disebut Mirip Afgan

Setelah Aurel, kini giliran Azriel Hermansyah yang menjadi sorotan para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak selamanya perceraian akan membawa dampak buruk bagi anak-anak. Hal itu berhasil dibuktikan sendiri oleh kakak beradik Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah 2541599.

Meski Anang dan Krisdayanti telah bercerai, Aurel dan Azriel Hermansyah tetap menjadi anak-anak yang baik serta membanggakan kedua orangtuanya.

 Azriel Hermansyah [foto: www.instagram.com/azriel_hermansyah]

Contohnya Aurel Hermansyah yang saat ini tengah sibuk dengan profesinya sebagai seorang disc jockey (DJ). Gadis 18 tahun itu juga aktif menjalankan bisnis kosmetiknya bersama sang bunda, Ashanty.

Aurel juga tak henti diperbincangkan publik karena penampilannya yang semakin hari kian modis. Setelah Aurel, kini giliran Azriel Hermansyah yang menjadi sorotan para netizen.

Gara-garanya, belum lama ini Ashanty mengunggah foto Azriel Hermansyah ke akun Instagram pribadinya. Azriel tampak mengenakan jaket dan tas hitam serta kacamata.

"ganteng bgt skr km jielly @azriel_hermansyah," puji Ashanty.

 Azriel Hermansyah [foto: www.instagram.com/ashanty_ash]

Azriel Hermansyah yang baru akan berusia 17 tahun itu rupanya mulai mencuri perhatian kaum Hawa dengan sosoknya yang semakin rupawan. Tidak sedikit orang yang memuji dan bahkan menyebut wajah Azriel mirip dengan penyanyi Afgan.

"Dirawat @ashanty_ash gntg bgtt kya @afghansyah_reza," ujar @sayyidatus_syifa_auliya. "Kq jadi mirip afgan yaa kamu @azriel_hermansyah," sahut @rhenofa. "Kk jiell mirip Afgan ya co cweett," @mrs._efendi menimpali.

 Azriel Hermansyah dan Ashanty [foto: www.instagram.com/azriel_hermansyah]

Sementara itu, sebagian orang menganggap Aurel dan Azriel Hermansyah kini semakin terawat berkat kasih sayang dari Ashanty. "Jelas ganteng dong bun....siapa dulu yg jaga bunda ashanty gitu....hebat km bun..." ungkap @wiwin5194.

"Berkat bunda ibu Ashanty yg baik, menyayangi anaknya mas Anang dg sepenuh hati," imbuh @kasihnya_bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini