Sukses

Ritual Anisa Rahma Sebelum Tidur, Apa Saja?

Setiap orang punya kebiasaan yang wajib dilakukan sebelum tidur, begitu pula dengan Anisa Rahma.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma memiliki ritual khusus sebelum tidur. Ia membiasakan diri untuk membersihkan berbagai riasan yang menempel di wajahnya sebelum berbaring di ranjang untuk beristirahat.

"Soalnya aku nggak bisa tidur kalau nggak bersihin wajah," ucap Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Mantan personel girlband Cherrybelle ini mengaku risih jika riasan dan polesan make up di wajahnya masih menempel sebelum tidur.

"Apalagi kalau ada bekas-bekas minyak gitu terus langsung dibawa tidur. Bawaannya nggak betah, risih," Anisa Rahma menjelaskan.

Perempuan yang kini memutuskan untuk berhijab itu menyadari jika kulit wajahnya sensitif terhadap kotoran. Jika tak dirawat dengan baik, maka wajahnya akan mudah berminyak dan berjerawat.

"Apalagi kita kerjanya di depan kamera, jadi otomatis kalau wajah kotor itu kelihatan noda-noda bekas jerawat. Kan jadi menganggu penampilan," Anisa Rahma mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.