Sukses

Bukan Cuma Akting, Chicco Jerikho Ternyata Juga Bisa Beatbox

Chicco Jerikho mengaku bisa menyerap pelajaran beatbox dengan sangat cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho terkenal sebagai aktor terkenal Tanah Air. Memulai karier sebagai pesinetron, mantan Laudya Cynthia Bella itu kini telah membintangi sejumlah judul film. Bakat aktingnya tentu tak perlu dipertanyakan lagi.

Namun, siapa sangka bahwa ternyata Chicco Jerikho punya kemampuan lain di bidang musik. Pemain film Bukaan 8 itu mengaku bisa menirukan irama musik dengan mulut atau yang biasa disebut beatbox.

 Hingga kini, Chicco Jerikho mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Laudya Chyntia Bella. Meski tidak lagi sebagai sepasang kekasih. Silaturahmi jangan sampai putus. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kemampuan tersebut didapat setelah Chicco Jerikho bertemu dengan Jevin Julian, musisi EDM yang telah menggeluti beatbox sejak lama. Tak disangka, Chicco Jerikho bisa mengikuti pelajaran singkat dari Jevin Julian saat itu.

"Pertama kali gue ketemu Jevin, tiba-tiba di nge-beatbox. Keren kayak suara drum beneran. Akhirnya gue samperin, kenalan, dan akhirnya dia ngajarin gue beatbox," ucap Chicco Jerikho saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Sayangnya, ketika diminta menampilkan kemampuan barunya tersebut, Chicco Jerikho tampak malu-malu. "Gue sebenarnya enggak bisa, tapi kemarin belajar sedikit-sedikit sih. Tapi, kayaknya sudah lupa, deh," tambah Chicco Jerikho.

 Aktor Chicco Jerikho (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menyerap pelajaran secara kilat memang diakui Chicco Jerikho sebagai bakatnya. Hanya dengan mengamati baik-baik, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan itu langsung mampu menirukan.

"Gue orang yang suka observasi, gue orang yang cepat untuk nge-blend. Ketika gue observe, contohnya saat belajar sama Jevin, gue orang yang cepat menyerap dan bisa aplikasikan. Magic gue di situ. Ketika gue melihat, gue udah bisa langsung menjadi," Chicco Jerikho menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini