Sukses

Aktris Senior Bollywood Reema Lagoo Meninggal

Liputan6.com, Mumbai - Nama Reema Lagoo mungkin masih asing di telinga para pecinta film Bollywood di Tanah Air. Namun melihat wajahnya, kita pasti hafal dengan artis kelahiran 21 Juni 1958 itu.

Kabar duka baru saja datang dari Reema Lagoo. Artis yang cukup dikenang berkat penampilannya di film Kuch Kuch Hota Hai bersama Shahrukh Khan dan Kajol meninggal dunia, Kamis (18/5/2017).

Reema Lagoo bersama Shahrukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Reema Lagoo meninggal dunia sekitar pukul 3 dini hari karena serangan jantung. Sebelum meninggal, Reema sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayangnya nyawanya tak tertolong.

Selama kariernya, Reema Lagoo telah membintangi puluhan judul film Bollywood. Namun, Reema selama ini lebih dikenal karena mampu memerankan tokoh seorang ibu dengan sangat baik.

Uniknya, Reema pernah menjadi ibu untuk Sanjay Dutt di film Saajan pada 1991. Padahal, usia Reema Lagoo hanya lebih tua setahun dari Sanjay Dutt. Reema juga pernah menjadi ibu Salman Khan di film Maine Pyar Kiya, Judwaa dan Hum Saath Saath Hain. Padahal usia Reema hanya lebih tua tujuh tahun dari Salman Khan.

Reema Lagoo dalam sebuah film bersama Sanjay Dutt dan Salman Khan.

Meninggalnya Reema Lagoo tentu menjadi kehilangan besar bagi dunia perfilman Bollywood. Beberapa sineas ternama Bollywood menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Reema Lagoo.

Mereka di antaranya; Amitabh Bachchan, Priyanka Chopra, Madhuri Dixit, Arjun Kapoor, Mahesh Bhatt dll. Aamir Khan bahkan terlihat hadir di pemakaman Reema Lagoo.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Musik yang Mempengaruhi Hidup Ello
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Cantiknya Eks Pacar Brooklyn Beckham Kenakan Gaun Hitam di Hollywood