Sukses

Datang ke Korea Selatan, Joe Taslim Dipanggil Oppa

Joe Taslim datang ke Korea Selatan untuk menerima penghargaan APAN Award 2016.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, Joe Taslim datang ke Korea Selatan untuk menerima penghargaan Asia Pacific Actors Network (APAN) Award 2016. Lucunya, saat menghadiri acara tersebut, Joe Taslim sempat membuat warga Korea pangling.

"Iya, pas lagi jalan di red carpet fans Korea panggil aku 'Oppa...Oppa...' aku sih cuek aja," jelas pemain film Fast and Furious 6 itu kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (18/5/2017). dalam bahasa Korea 'Oppa' berarti sayang. 

Song Joong Ki dikenal sebagai aktor yang baik dan juga ramah kepada setiap orang.

Tak hanya penggemar asal Korea Selatan, para penggemar asal Indonesia yang hadir dalam acara tersebut, juga sempat menyangka Joe Taslim adalah aktor yang berasal dari Korea Selatan.

"Jadi pas di sana itu, tiba-tiba ada segerombolan orang Indonesia datang. Terus dia sempat panggil 'Oppa', pas aku nengok dia malah kaget liat aku," imbuhnya.

Joe Taslim (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam APAN, mantan Atlet Judo nasional itu menerima penghargaan bersama dengan aktor terbaik dari Asia. Song Joong Ki salah satunya. Tak hanya menerima penghargaan, dalam acara tersebut, Joe Taslim juga menunjukan kepiawaiannya bernyanyi dengan berduet bersama penyanyi asal Korea Selatan, Eru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.
    Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.

    Joe Taslim

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini