Sukses

Siapakah Juara Bintang Panggung Asik 2017 ? Saksikan di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Bintang Panggung Asik 2017 sudah mengantongi 5 finalis. Sebelumnya, kontes yang sudah berjalan dari bulan Maret 2017 ini telah menerima lebih dari 5000 video. Para peserta yang tersebar dari seluruh Indonesia ini telah dinilai para juri.

Enda ‘Ungu’, Naga ‘Lyla’, dan Trio Macan didapuk sebagai juri Bintang Panggung Asik 2017. Kompetisi ini diselengarakan kerjasama antara vidio.com dan Telkomsel dengan tujuan mencari bakat penyanyi dari masyarakat Indonesia yang nantinya pemenang akan diberikan kesempatan manggung di event Kartu As panggung Asik.

Dalam sesi penilaian, para juri harus menilai semua video yang masuk ke vidio.com. dari ribuan video yang di upload peserta, terpilih 5 nama yang layak untuk tampil pada Grand Final Bintang Panggung Asik 2017.

Manager Kartu As Brand and Communications Willy B. Martamihardja mengatakan, banyak masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam acara ini. Kontes ini dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan meng-upload dan datang ke roadshow OB Van yang singgah di beberapa kota di Indonesia.

“Program ini telah berhasil meraih lebih dari 5000 video partisipan,” ujar Willy saat berbincang dengan para juri Bintang Panggung Asik yang ditampilkan oleh vidio.com, Jumat (12/5/2017).

Setelah melewati seleksi yang ketat dan cukup panjang telah terpilih 5 finalis yang saat ini sedang mengikuti masa karantina untuk tampil di acara Grand Final Bintang Panggung Asik 2017. 5 finalis tersebut adalah:

1. Rama (Makassar)

2. Freza (Pekanbaru)

3. Fatoni (Belitung)

4. Anggi (Batam)

5. Sasha (Jakarta)

General Manager Marketing KMK Online, Edwin Kartawinata mengatakan, kelima finalis tersebut akan mengikuti masa karantina. Di sana, mereka akan diberikan pelatihan sebelum menuju ke Grand Final.

“Para peserta akan diberikan pelatihan oleh ketiga juri yaitu Enda ‘Ungu’, Naga ‘Lyla’, dan Trio Macan. Selamat kepada para finalis 5 besar Bintang Panggung Asik 2017,” ujar Edwin.

Nah, siapakah yang layak menyandang pemenang Bintang Panggung Asik 2017 ?

Ayo, saksikan Live Streaming Grand Final Bintang Panggung Asik tanggal 19 Mei 2017 pukul 19.00 – 21.00 WIB yang ditayangkan oleh vidio.com, Klik tautan berikut: http://bit.ly/BintangPanggungASik2017

Para pemenang Bintang Panggung Asik 2017 ini akan mendapatkan total hadiah delapan puluh lima juta rupiah dan berkesempatan untuk tampil pada acara Panggung Asik Telkomsel. Untuk menyaksikan video-video dari 5 grand finalis, silahkan klik ke link ini.