Sukses

‎Afgan Ingin Rayakan Ultah di Tembok China

Afgan sejak kecil memimpikan ulangtahun di negeri China.

Liputan6.com, Jakarta Pada 27 Mei 2017 mendatang, Afgan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Berbeda dari ultah biasanya, penyanyi berkacamata itu telah merencanakan perayaan spesial. Afgan bakal melewati hari lahirnya di luar negeri.

Afgan (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Awal puasa rencana di luar negeri karena mau ultah. Merayakannya mau di luar negeri," kata Afgan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Tiongkok pun menjadi destinasi pilihan Afgan berulang tahun. Rupanya, pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" itu sejak kecil punya cita-cita untuk merayakan ulang tahun di Tembok China.

"Saya rencananya mau ke Shanghai dan Beijing. Dari dulu punya cita-cita mau ultah di Tembok China," ujar Afgan.

Penyanyi Afgan Syahreza kembali meraih penghargaan dari ajang SCTV Music Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (16/5) malam. Afgan meraih penghargaan untuk kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop 2017. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kemegahan Tembok China yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia menjadi alasan Afgan datang ke Tiongkok. "Kalau ditanya kenapa ke situ (Tembok China), karena kan salah satu keajaiban dunia. Pengin banget ke sana," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini