Sukses

Gara-Gara Kezia Karamoy, Anisa Rahma Jadi Ngebet Nikah

Anisa Rahma iri melihat sahabatnya, seperti Kezia Karamoy dan Angel eks Cherrybelle, lebih dulu menikah.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma ternyata iri melihat sahabatnya, seperti Kezia Karamoy dan Angel eks Cherrybelle, lebih dulu menikah. Dirinya pun ingin segera melepas kesendiriannya.

Hingga kini Anisa Rahma memang belum juga memiliki kekasih. Namun, apabila Anisa sudah menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya, ia tak ingin berlama-lama pacaran.

Anisa Rahma (Instagram)

"Undangan datang terus ya dari Cherrybelle. Cuma aku sih gimana Allah saja. Kalau emang dikasih cepat mah langsung nikah," ujar Anisa Rahma, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Lantas, seperti apa sih kriteria cowok idaman Anisa Rahma? Ia mengaku laki-laki yang akan menjadi pasangannya nanti harus menerima kekurangan dirinya, bukan hanya menyukai kecantikannya semata.

 "Yang pasti dia bisa menerima aku apa adanya. Saleh, bisa menjadi imam di masa depan," ujar Anisa Rahma.

Anisa Rahma eks Cherrybelle putuskan berhijab

Kini, Anisa Rahma hanya bisa memanjatkan doa kepada Allah SWT agar keinginannya untuk segera menikah bisa terealisasikan dengan cepat. "Masalah nikah saya serahkan sama Allah saja. Saya hanya bisa berdoa," ujar Anisa Rahma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.