Sukses

Connie Sutedja​ Pastikan Nani Wijaya Tetap Eksis Usai Menikah

Pasangan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik. Pasalnya keduanya melakukan pernikahan di usianya yang tidak muda lagi. Banyak yang berspekulasi bahwa setelah menikah, Nani akan pensiun dari dunia hiburan.

Connie Sutedja. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun hal itu dibantah oleh salah satu sahabatnya, Connie Sutedja. Menurutnya, Nani Wijaya tetap eksis di dunia hiburan.

"Dia masih eksis kok," terang Connie Sutedja, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Nani Wijaya pun tak memutus komunikasi dengan teman-temannya setelah menikah. Para wanita setengah baya yang membuat geng Golden Girls ini pun sering saling mengunjungi. 

"Kita masih telepon-teleponan, dan selalu berkunjung. Kita Golden Girls, yang tetap menjalin persahabatan walaupun dia sudah married," tambah Connie Sutedja.

Sebagai kerabat dekat Ajip, Noor Zein pun menyampaikan rasa bahagia serta dukungannya atas pernihan Ajip dan Nani. Noor Zein mengatakan, memiliki pasangan di hari tua memang sudah diimpikan Ajip. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rupanya, Nani Wijaya, Connie Sutedja, serta lainnya punya resep khusus hingga persahabatannya hingga kini langgeng. "Kita saling menjaga jangan sampai ada yang terluka," tutup Connie Sutedja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini