Sukses

Fokus di Belakang Layar, Dea Ananda Pensiun Akting?

Bersama mantan penyanyi cilik lainnya, Dhea Ananda membuat gerakan Save Lagu Anak.

Liputan6.com, Jakarta Dhea Ananda mulai jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, mantan penyanyi cilik ini tengah disibukkan dengan gerakan memberi hiburan yang pantas bagi anak-anak bersama sang suami, Ariel Nidji. 

Bersama mantan penyanyi cilik lainnya seperti Joshua, Ria Enes dan Suzan, Tasya Kamila, Enno Lerian dan lainnya, Dhea Ananda membuat gerakan Save Lagu Anak. Bukan hanya konsentrasi pada lagu anak-anak saja, Dhea kini merambah ke dunia animasi.

Liputan6.com

"Aku justru sekarang lagi producing. Aku, suami, dan teman-teman lain punya account di YouTube dan Instagram. Program di YouTube namanya "Hey Blo", kayak hey bro tapi pake L. Soalnya anak-anak enggak bisa ngomong R," ujar Dhea Ananda, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/5/2017) malam.

Dhea Ananda mengaku proyek yang dikerjakan kali ini merupakan hiburan alternatif untuk anak-anak Indonesia. 

"YouTube edukasi untuk anak-anak, toddler sih. Kebanyakan anak Indonesia sekarang dapatnya channel berbahasa Inggris. Kita butuhnya channel yang berbahasa Indonesia," ucap Dea Ananda.

Lantas, apakah kesibukan barunya di belakang panggung membuat dirinya tak lagi menerima tawaran berakting lagi?

"So far sih rencananya ada, tapi belum bisa diomongin syutingnya apaan. Yang jelas aku ada FTV dan film," kata Dhea Ananda.

Dhea Ananda dan Ariel Nidji (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Dhea Ananda sangat bersyukur dirinya diberi bakat lain dan bisa berbuat banyak untuk orang lain.

"I can do anything, I want. Dalam berkesenian tuh enggak ada batas. Alhamdulillah dapat pekerjaan jadi seniman, jadi berkreasi seluas mungkin dan kalau bisa jangan buat diri sendiri," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini