Sukses

Diam-Diam Morgan Oey Rindu SM*SH

Rupanya Morgan Oey menyimpan kerinduan terhadap SM*SH, grup yang telah mengangkat namanya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey, salah satu mantan member dari boyband SM*SH yang kini mulai menjajaki dunia akting, rupanya menyimpan kerinduan terhadap grup yang mengangkat namanya tersebut.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

"Kangen lah kangen, pasti. Saya kan dari dunia nyanyi cuman sekarang kan lagi banyak tanggung jawab di dunia film. Doain aja semuanya bisa cepet," kata Morgan Oey.

Soal film, Morgan mengaku awalnya hanya menjalankan syuting biasa, namun pada akhirnya ia merasa kecanduan di bidang seni peran.

"Awalnya saya juga cuma syuting biasa, main film. Setelah terjun langsung, langsung adiktif gitu. Saya terhitung baru di dunia perfilman, jadi harus terus banyak belajar dan eksplor lagi," kata Morgan Oey meneruskan.

Terakhir, untuk bisa mengeksplorasi kemampuannya di bidang seni peran, pria kelahiran di Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990 ini berharap bisa mendapatkan peran baru yang lebih menantang.

"Kalo bisa sih ke depannya, peran-peran yang belum pernah saya perankan bakal saya ambil. Kalo yang sudah, akan dikasih kesempatan ke teman-teman yg lain," tutup Morgan Oey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.