Sukses

Bandingkan Ahok dan Rizieq Shihab, Nikita Mirzani Ditegur

Nikita Mirzani sepertinya masih sedih melihat nasib tokoh panutannya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya masih sedih tokoh panutannya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak terpilih menjadi gubernur untuk kali kedua, dan juga mendekam di tahanan.

Nikita Mirzani, lantas membuat perbandingan antara Rizieq Shihab dan Ahok. Seperti diketahui, Rizieq beberapa kali mangkir dari panggilan polisi sebagai saksi kasus dugaan pornografi yang menjerat Firza Husein. Bahkan kabarnya, sekarang ia tengah berada di Arab Saudi.

Pimpinan FPI Rizieq Shihab memberikan keterangan setibanya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2). Rizieq Shihab akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan makar yang disangkakan pada Sri Bintang Pamungkas. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Melalui akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (18/5/2017), Nikita Mirzani pun mendaftar perbedaan antara Ahok dan Rizieq Shihab dalam menjalani proses hukum yang membelit diri mereka. Ia pun menulis keterangan, "Perbedaan."

Foto yang ia unggah itu pun disukai lebih dari 46 ribu orang. Meski begitu, tak sedikit warganet yang justru mengingatkan Nikita Mirzani.

"Mb @nikitamirzanimawardi_17 gk usah ngurusin dosa org,,bicarakan aib org.km jg punya aib.mending intropeksi diri aja.,salah dan dosa manusia itu urusan nya sm tuhannya bkn urusan nya dgn sesama manusia," tulis akun @puputadrianaagatha.

Langkanya Sosok Pemimpin Jujur Seperti Ahok-Djarot

Akun @pendosaakhirzaman menambahkan, "Provokator nih artis. Ini nih yg bikin ancur indonesia, provokator yg cuma adu domba , kalo udah ribut ntar diem."

"Mba juga jangan commend2 nilai dulu diri sendri wkk," akun @vanyestafea melanjutkan.

"Hanya Allah yg bisa menilai perbedaan,dr pd menilai diri orang lain...knpa ga coba nilai diri mba aj sendiri udh bner apa bLm," ujar akun @princes_biie.

Nikita Mirzani pamer pose seksi di atas ranjang serba putih. [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Seperti diketahui Nikita Mirzani mendukung Ahok saat pemilu Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2020 lalu. Ia beberapa kali mengunggah dukungannya pada Ahok melalui media sosial pribadinya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini