Sukses

Jevin Julian Sesali Masa Lalunya, Ada Apa?

Jevin Julian mengaku sudah memperbaiki diri dari kebiasaan masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta - Jevin Julian kini telah menjadi musikus electronic dance music (EDM) terkenal Tanah Air. Perjalanan masa lalu yang telah dijalani suami Rinni Wulandari itu, menjadi saksi atas keberhasilan yang diraihnya kini.

Dulu, Jevin Julian ternyata merupakan sosok yang tak pernah takut mengutarakan pendapat. Sampai-sampai ia lupa untuk mendengarkan pendapat orang lain yang mungkin saja penting untuk kebaikannya.

Romantic Reunion (Nurwahyunan/bintang.com)

"Gue bisa curhat lewat musik, sampai akhirnya gue enggak pernah mikirin orang itu mikir apa tentang musik gue atau orang mau dengerin atau enggak," ujar Jevin Julian saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Setelah mendapat pengalaman buruk lantaran dijauhi teman-temannya, Jevin Julian sadar bahwa sikapnya salah. "Gue enggak peduli sampai akhirnya gue berpikir lagi, ternyata memang sebagai musisi atau sebagai laki-laki pun gue enggak harus selalu speak up, tapi gue juga harus mendengar," lanjut Jevin Julian.

Terlebih, sebagai musikus, Jevin Julian sadar perlu mendengarkan masukan dari orang lain. Mengingat banyak musikus yang lebih dahulu membangun karier di industri musik, jauh sebelum Jevin Julian mengenal bakatnya tersebut.

Soundwave beranggotakan Jevin Julian dan Rinni Wulandari (Instagram)

"Gue harus ngedengerin input orang buat hasil karya gue, gue juga harus ngedengerin input-input tentang sifat pribadi gue, tentang apa pun itu," ungkap Jevin Julian.

Karena keputusan bijak untuk mendengarkan masukan orang lain ini, Jevin Julian kini telah berhasil mendaur ulang sejumlah judul lagu terkenal. Ia bahkan telah mengeluarkan single baru berjudul "LIT".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.