Sukses

Pacaran, 4 Pasangan Ini Justru Tak Kompak di Sinetron

Liputan6.com, Jakarta SCTV tengah menghadirkan empat judul sinetron untuk menghibur pemirsa setianya. Diawali Mawar dan Melati yang tayang pukul 16.25 WIB, tiga judul lainnya hadir nonstop berurutan. Anak Langit dan Boy tayang di slot pukul 17.45 hingga 21.45 WIB. Sementara Berkah Cinta menutupnya sampai pukul 23.30 WIB.

SCTV Music Awards 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Keempat sinetron SCTV produksi Sinemart Production tersebut bertabur banyak bintang muda yang tengah bersinar di jagat sinetron. Seperti lumrah terjadi, tak sedikit di antara mereka yang bermain bareng dengan kekasihnya. 

Menariknya, mereka justru tak jadi pasangan di sinetron yang dimainkannya, bisa juga menjadi musuh. Siapa saja-kah mereka? Yuk, simak di sini.

 

1 dari 5 halaman

Dylan Carr dan Hana Saraswati di Anak Langit

Dylan Carr dan Hana Saraswati terlibat cinta lokasi setelah main bersama di sinetron Anak Jalanan. Keduanya resmi pacaran sejak Oktober 2016 lalu.

Meski pada kehidupan nyata mereka pacaran, Dylan dan Hana tak dijadikan pasangan di sinetron kedua mereka, Anak Langit. Pasalnya, Dylan yang kebagian peran antagonis utama diceritakan terlibat cinta segitiga dengan Ammar Zoni, memperebutkan Ranty Maria.

Sementara Hana sendiri juga harus bersaing dengan Nasya Marcella dan Marcella Daryanani mengejar cinta Caesar Hito. Itu sebabnya, Dylan dan Hana tak mungkin jadi pasangan di Anak Langit. Jangankan jadi pasangan, satu adegan pun mereka tak pernah.

 

2 dari 5 halaman

Cemal Farukh dan Ochi Rosdiana di Anak Langit

Cemal Farukh dan Ochi Rosdiana, juga menjadi pasangan kekasih dalam kehidupan nyata. Namun dalam sinetron Anak Langit, keduanya justru tak dipasangkan.

Sejak awal, Cemal sudah diplot berpasangan dengan Raya Kitty. Sedangkan Ochi menjadi salah satu wanita yang terus menghalangi kisah cinta Ammar-Ranty. Ochi bahkan bekerja sama dengan Dylan untuk memisahkan mereka berdua.

Cemal dan Ochi sendiri adalah pasangan yang dikabarkan jadian setelah cinlok saat syuting Anak Langit belum sebulan tayang. Mereka diketahui baru resmi pacaran sekitar dua bulan terakhir atau awal Maret 2017 lalu.

 

 

3 dari 5 halaman

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila di Boy

Boy jadi project pertama yang mempertemukan pasangan kekasih Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila dalam satu layar. Sayangnya, keduanya tak jadi pasangan di sinetron tersebut.

Mila yang didapuk jadi peran utama wanita, diduetkan dengan Stefan William. Menariknya, Mischa justru diceritakan sebagai pria yang naksir Mila bahkan sampai ingin menikahinya segala.

Mischa dan Mila alias couple M2M, demikian fans menyebut mereka, telah menjalin hubungan asmara sejak 2014 silam, tepatnya saat Mila masih bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Meski sudah cukup lama menjalin hubungan, tapi Mischa-Mila baru terbuka tentang hubungan yang mereka jalani pada publik baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha di Berkah Cinta

Terakhir, ada Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang juga tak jadi pasangan di sinetron mereka, Berkah Cinta. Sebelumnya, keduanya sempat main bareng dalam sebuah sinetron berjudul Anugerah Cinta.

Justru, Berkah Cinta kembali menyatukan Gino dengan pasangan layar kaca abadinya dalam beberapa tahun terakhir, Irish Bella. Sementara Angela Gilsha lagi-lagi kebagian peran wanita ketiga yang ingin merebut Gino.

Belakangan ketimbang Angela, orang ketiga dalam hubungan Gino-Ibel lebih difokuskan pada Donny Michael. Sedang Angela sendiri kini dipasangkan dengan Akbar Kurniawan.

Meski belum ada kesempatan menjadikan mereka sebagai pasangan dalam sinetron, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha merupakan pasangan selebriti yang diidolakan banyak penggemar. Kemesraan yang diperlihatkan di media sosial keduanya selalu sukses bikin baper.

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band