Sukses

Demi Tuntutan Peran, Gong Yoo Rela Tampil Bugil?

Dalam sebuah wawancara, Gong Yoo menyebutkan dirinya tak masalah harus tampil mengekspos tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Gong Yoo, aktor papan atas Korea Selatan yang makin melejit berkat drama Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God. Berkat itu, Gong Yoo tak hanya dikenal di negara asalnya saja, tapi juga wilayah lain di dunia.

Seperti kali ini, Gong Yoo mendapatkan wawancara bersama media ternama dunia CNN. Saat asyik berbincang-bincang, Gong Yoo terpancing menjawab pertanyaan mengenai mengekspos tubuhnya di depan kamera.

Gong Yoo dalam Guardian: The Lonely and Great God (Hancinema)

Menurut Gong Yoo, ia tidak masalah harus memamerkan tubuhnya jika ada tuntutan di naskah. Semua itu pernah dilakukannya dalam film A Man and A Woman (2016), diperankan bersama Jeon Do Yeon.

"Ok. Aku tidak mempermasalahkan jika harus memperlihatkan tubuhku di depan kamera. Asal semua itu ada di naskah, tuntutan skenario," sebut Gong Yoo.

Bahkan, Gong Yoo juga mengungkapkan, ia tidak terlalu bersahabat dengan kamera, Menurutnya, kamera terkadang membuatnya gugup.

"Yah, kamera. Sebenarnya, aku membencinya," ungkap Gong Yoo.

 Gong Yoo (Hancinema)

Gong Yoo juga menyebutkan, dirinya rindu kebebasan. Saat menikmati berjalan-jalan tanpa harus diikuti kamera atau penggemarnya. Namun ia sadar, itu konsekuensi yang harus ditanggung sebagai artis besar.

"Sebenarnya, aku suka berjalan-jalan. Aku senang jajan dan menikmati makanan di pinggir jalan tanpa diganggu," kata Gong Yoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.