Sukses

Meriam Bellina Bikin Berkah Cinta Makin Drama

Liputan6.com, Jakarta - Hingga Kamis (18/5/2017) malam, sinetron Berkah Cinta telah mencapai 146 episode. Berkah Cinta menjadi salah satu sinetron tersukses SCTV tahun ini bersama Anak Langit yang di hari sama sudah menembus 154 episode.

Namun beda dengan Anak Langit yang bertabur banyak bintang muda yang tengah digemari, Berkah Cinta hanya digawangi beberapa bintang terkenal di kalangan remaja. Alih-alih bintang muda, Berkah Cinta kini justru dijejali banyak bintang senior.

Seperti diketahui, Sheila Marcia masih vakum usai kecelakaan. Sementara Cut Meyriska yang sebelumnya bergabung, sudah harus menyelesaikan kiprahnya lebih awal. Omar Daniel bahkan harus membagi kemunculannya di Berkah Cinta dengan perannya di sinetron terbaru, Mawar dan Melati.

Berkah Cinta praktis kini hanya mengandalkan Irish Bella, Giorgino Abraham, Donny Michael, dan Angela Gilsha saja untuk bisa menggeret penggemar berat mereka bisa tetap menyaksikan sinetron produksi Sinemart tersebut.

Alur cerita Berkah Cinta saat ini sendiri tengah fokus pada kisah keluarga Tania (Irish Bella), Eros (Giorgino Abraham), dan Tama (Donny Michael). Luna, ibu kandung Tama sudah kembali tinggal di rumah. Muncul di awal dengan kisah mengharukan karena tak diterima Tama, tokoh Luna kini malah menjelma jadi sosok paling misterius di Berkah Cinta. Luna ternyata menyimpan rahasia orang tua Tania dan Eros.

Dari mulut Luna, akhirnya semua rahasia ini pun terbongkar. Tepat di hari lamaran Eros-Tania yang tayang di episode 146 tadi malam, Tania akhirnya menemukan ayah kandungnya. Tak disangka, ayah Tania (diperankan Rico Tampaty) ternyata adalah orang yang membuat ibu Eros tewas dalam kecelakaan mobil.

Sebelumnya, ibu kandung Tania (diperankan Cut Keke) juga tengah mencari keberadaan Tania hingga ke bidan tempat Tania dulu dilahirkan. Di saat dan tempat yang sama, Luna juga diminta Tama untuk mencari ibu kandung Tania. Untungnya, mereka tak bertemu di tempat tersebut.

Mengetahui ayah Tania adalah penyebab kematian ibunya, Eros langsung membatalkan lamarannya pada Tania. Ini jadi keberuntungan Tama untuk mengambil hati Tania kembali. Karena hal ini, penonton pun dibuat bertanya-tanya. Benarkah ayah Tania adalah pembunuh ibu Eros? Atau ini semua hanyalah rencana Tama untuk memisahkan Eros-Tania semata?

Tak hanya akting Donny Michael saja yang makin bikin kesal penonton. Bintang lain yang patut diberi acungan jempol adalah Meriam Bellina. Meriam Bellina merupakan salah satu dari sedikit aktris watak terbaik yang dimiliki jagat akting Indonesia. Peran Luna sempurna di tangannya. Setelah di awal membuat penonton bersimpati, kini penilaian langsung berubah 180 derajat.

Keberadaan Meriam Bellina di Berkah Cinta sendiri menjadikan sinetron ini kini menjadi makin 'drama'. Menempati slot akhir prime time, Berkah Cinta yang telah memiliki penonton setia (terbukti dengan ratingnya yang stabil di jam berapa pun sinetron ini tayang), rasanya masih akan panjang berlayar di stasiun tv 'Satu Untuk Semua'.

Sinetron Berkah Cinta bisa terus disaksikan setiap hari mulai pukul 21.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar