Sukses

Pesan Aming kepada Evelyn: Jangan Dibikin Lebay

Aming berharap Evelyn menerima perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai Aming terhadap Evelyn Nada Anjani telah membuat sang istri begitu terpukul. Tak mau berpisah dari Aming, Evelyn terang-terangan meminta sang suami untuk berpikir ulang tentang keputusannya dan berharap kembali membina rumah tangga.

Namun, rengekan dari sang istri seolah tak berpengaruh terhadap Aming. Aktor kelahiran 7 November 1980 itu malah meminta Evelyn untuk tegar menghadapi peceraian. Aming meminta Evelyn jangan berlebihan.

Aming ingin bercerai, Evelyn ogah (Instagram/amingevlyn)

"Saya lihat dia (Evelyn) sekarang sudah baik-baik saja ya, sudah bahagia menjalani kehidupan yang sekarang. Jadi jangan terlalu kebaperan, jangan terlalu dibikin lebay," kata Aming usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Aming meneruskan, "Namanya hidup kan pasti ada ketemu ada pisah, ada kematian ada kelahiran."

Aming juga mengaku santai menghadapi perceraian. Meski begitu, bintang film Doa yang Mengancam ini berharap bisa tetap bersilaturahmi dengan Evelyn.

"Kalau ketemu lagi ya santai aja. Dalam kondisi yang lebih baik, silaturahmi terjaga, saya akan senang banget. Tapi apa yang sudah bergulir ya harus diselesaikan," ujar Aming.

Khitanan Anak Eko Patrio (Nurwhayunan/bintang.com)

Aming dan Evelyn Nada Anjani menikah pada 4 Juni 2016 lalu di Bandung, Jawa Barat. Namun pada 3 Maret 2017, Aming menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.