Sukses

Aming: Perceraian Bukan soal Menang atau Kalah

Aming ingin secepatnya mengakhiri konflik rumah tangganya dengan Evelyn di meja hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Aming menyadari perpisahannya bersama Evelyn Nada Anjani bakal menyisakan luka. Tak ingin hal tersebut mengganggu hidup dirinya dan Evelyn, Aming pun berupaya untuk bisa menyelesaikan proses persidangan perceraian dengan cepat.

"Saya pengin semuanya cepet selesai, agar (ia dan Evelyn) bisa melanjutkan hidupnya. Biar semua orang juga tidak terganggu, karena menyakiti banyak sekali pihak," kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Di persidangan, Aming membuka lebar-lebar prahara rumah tangganya yang tak mungkin disatukan di majelis hakim. Salah satunya, dengan membawa tiga saksi yang dianggap mengetahui seluk beluk prahara rumah tangganya dengan Evelyn.

Ketiga saksi tersebut mendukung gugatan cerai Aming terhadap Evelyn. "Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa bermaksud menyalahkan siapa pun tanpa bermaksud mendiskreditkan siapa pun, karena pada akhirnya ini bukan tentang siapa yang menang siapa yang kalah," Aming menjelaskan.

Seperti diketahui, proses cerai Aming dan Evelyn Nada Anjani masih berjalan di pengadilan. Keduanya masih tetap pada pendirian awal. Aming ngotot ingin bercerai, sedangkan Evelyn tetap berharap memperbaiki keadaan biduk rumah tangganya dengan bintang Extravaganza itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.