Sukses

Ayah Mertua Sarah Azhari Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Sarah Azhari. Ayah mertuanya yang juga mantan Gubernur Timor Timur, Mario Viegas Carrascalao, meninggal dunia. Sarah Azhari yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, mengaku kaget.

"My father in law just passed away today, It happened very quickly and suddenly, He was really great man who would do anything for anyone. (Ayah mertua saya baru saja meninggal hari ini, Itu terjadi dengan sangat cepat dan tiba-tiba. Dia benar-benar orang hebat yang akan melakukan apapun untuk siapa pun)," tulis Sarah Azhari dalam akun Instagram beberapa jam yang lalu.

Sarah Azhari sendiri diketahui memang memiliki hubungan dengan putra Mario Viegas Carrascalao, Pedro Miguel Carrascalao. Dari hubungan itu, keduanya memiliki anak bernama Albany Ray.

Mengenai sosok sang mertua, Sarah Azhari menganggap almarhum adalah seorang pemimpin besar yang memiliki pemikiran hebat.

"Dia adalah seorang pemikir dan pemimpin besar. Saya sangat mengaguminya atas karya dan dedikasi ke negaranya. Dia adalah kakek terbaik untuk anakku, ayah terbaik untuk anak-anaknya dan suami yang penuh kasih sayang kepada istrinya. Kita semua benar-benar akan merindukannya," tulis Sarah Azhari.

Terakhir, Sarah Azhari mendoakan sang mertua yang telah tiada. Dirinya pun berharap tempat yang terbaik. Tidak lupa, adik kandung Ayu Azhari ini membacakan surat Al Fatihah untuk sang mertua.

Sarah Azhari, Pedro Miguel Carrascalao dan Albany Ray

"We love you and will miss you forever. Though we're tormented by grief and saddened by our loss, we pray that you're finally at peace and may God give you best place in heaven. Amin . Al Fatihah. (Kami mencintaimu dan akan merindukanmu selamanya. Meskipun kita disiksa oleh kesedihan dan sedih karena kehilangan kita, kita berdoa agar akhirnya Anda berdamai dan semoga Tuhan memberi Anda tempat terbaik di surga. Amin. Al Fatihah)," pungkas Sarah Azhari.