Sukses

Ini Alasan Kamila Pilih Tampil dengan Biola

Di awal perjalanannya di dunia musik, Kamila sempat berkolaborasi dengan musisi ternama Indonesia, seperti Glenn Fredly dan Oddie Agam.

Liputan6.com, Jakarta Kamila grup vokal dan violist yang resmi dibentuk pada 2015 silam, memiliki alasan sendiri untuk tampil beda dengan grup vokal lainnya.

"Iya memang dari awal kami sudah ingin membuat proyek yang beda dan kebetulan kami bertiga memang bisa main biola," ungkap Mia Ismi, usai mengisi acara Inspirato, Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Trio Violinis Kamila saat saat menghibur penonton dalam acara Inspirato di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (16/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Mia Ismi mengatakan bahwa sebelum bergabung dengan Kamila, ia sempat membentuk sebuah band bersama dengan beberapa temannya.

"Kalau saya dulu itu sempat bikin band sama teman-teman, tetapi cuma sebentar aja," imbuh Mia Ismi.

Sementara itu, kedua personel Kamila lainnya, Ana dan Ava sempat tergabung dalam sebuah orkestra ternama di Indonesia.

"Kalau Ava dan Ana dulunya emang anggota orkestra gitu, dan pegang instrumennya biola juga. Bahkan Ava sekarang juga punya orkestra sendiri," jelas Mia Ismi.

Trio Violinis Kamila. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Di awal perjalanannya di dunia musik, Kamila sempat berkolaborasi dengan musisi ternama Indonesia, seperti Glenn Fredly dan Oddie Agam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.