Sukses

Tiger Shroff Akan Perankan Rambo

Liputan6.com, Mumbai - Bollywood akan mendaur ulang film Rambo yang begitu populer dan dibintangi oleh Sylvester Stallone. Rambo versi Bollywood akan dibintangi aktor muda nan gagah, Tiger Shroff dan disutradarai Siddharth Anand.

Sebelum Tiger Shroff yang ditunjuk, kandidat pemeran Rambo sempat mengarah pada Hrithik Roshan dan Sidharth Malhotra. Namun pilihan jatuh kepada Tiger Shroff karena secara usia dan penampilan fisik dianggap lebih mendukung.

Rambo

Tiger Shroff sendiri mengaku sangat bangga bisa ditunjuk untuk memerankan tokoh Rambo. Meski begitu, aktor kelahiran 2 Maret 1990 ini sadar tak akan bisa menggantikan posisi Sylvester Stallone.

"Menjadi seniman bela diri dan penggemar film laga sejak kecil, ini semua seperti mimpi. Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Meski saya sadar tidak akan bisa menggantikan Sylvester Stallone yang legendaris. Namun, saya merasa bahwa entah bagaimana, ini adalah sesuatu yang telah saya persiapkan sejak kecil," kata Tiger Shroff, seperti dikutip dari Bollywoodife.com.

Syuting film Rambo direncanakan akan berlangsung pada Februari 2018 dan akan dirilis pada akhir 2018.

Tiger Shroff (dnaindia.com)

Tiger Shorff merupakan putra dari aktor senior Bollywood, Jackie Shorff. Mewarisi sang ayah, Tiger langsung terkenal karena memiliki wajah tampan dan tubuh yang kekar. Ia memulai kariernya di layar lebar lewat film Heropanti pada 2014 lalu. 

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch