Sukses

Jadi Juri Acara Musik, Isyana Sarasvati Ingat Masa Kuliah

Isyana Sarasvati didapuk menjadi juri dalam ajang penghargaan untuk insan musik Indonesia, Cornetto Pop Award.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati didapuk menjadi juri dalam ajang penghargaan untuk insan musik Indonesia, Cornetto Pop Award, yang akan digelar pada 22 Juli 2017

Bagi pelantun Tetap Dalam Jiwa, suatu kebanggaan baginya ditunjuk menjadi juri. Terlebih ia bisa mengaplikasikan semua ilmu yang didapat ketika menempuh pendidikan musik di London, Inggris.

"Rasanya jadi juri senang sekali. Banyak banget kemarin yang aku pelajari selama kuliah di London tentang musik kepakai banget disini," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Isyana Sarasvati, ia harus mengingat-ingat kembali pelajaran yang ia dapat tentang musik. Sebab ia menilai lagu bukan hanya dari satu sisi saja, namun banyak hal.

"Aku jadi juri dan harus recalling jaman kuliah dulu. Melihat lirik dan aransemennya, easy listening apa nggak lagunya karyanya gimana. Kalau menilai grup musik apakah harmonis nggak," Isyana Sarasvati melanjutkan.

Isyana Sarasvati dipercaya untuk menilai dua kategori di dalam Cornetto Pop Award. Meski sempat merasa kesulitan, namun kehadiran musisi seperti DJ Dipha Barus, Davi Linggar dan Raditya Dika, punya andil besar dalam membantunya menentukan pilihan.

"Karena lagu-lagunya punya ciri khas sendiri, untung jurinya banyak. Jadi kita bisa diskusi," Isyana Sarasvati mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini