Sukses

Istri Aquaman Basah dan Seksi di Foto Terbaru

Penampilan Amber Heard sebagai Mera dalam fotonya itu terbilang sangat seksi dan mendekati tampilan di komik Aquaman.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampakan salah satu karakter di film Aquaman semakin bertambah. Belakangan,  sutradara James Wan menggunakan akun Twitter dan Instagram miliknya untuk berbagi foto terbaru istri Aquaman, Mera, yang diperankan oleh Amber Heard.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (19/5/2017), tak hanya James Wan yang berbagi foto terbaru Mera di Aquaman. Amber Heard juga mengunggahnya di akun Twitter pribadinya. Namun, Heard memilih foto yang lebih gelap.

"Lady MERA muncul dari lautan. Hari pertama bersama kecantikan Amber Heard. (Dipotret oleh @jasinboland yang berbakat)," tulis James Wan sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Amber Heard sendiri dalam unggahannya menuliskan, "Temui Mera. Hari Pertama #Aquaman."

Penampilan Amber Heard sebagai Mera dalam fotonya itu terbilang sangat seksi dan mendekati komiknya. Karakter Ratu Atlantis itu mengenakan kostum hijau ketat dengan aksen sisik, dengan tetesan air membasahi tubuh dan busananya.

Aquaman berkisah tentang aksi Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa), manusia setengah kaum Atlantis yang memimpin Samudera Atlantis dalam meraih kejayaan. Terdapat juga Orm (Patrick Wilson), adik tiri Aquaman yang berusaha merebut kekaisaran mereka.

Aquaman juga dibintangi Nicole Kidman sebagai Atlanna, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Temuera Morrison sebagai Thomas Curry, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus. Film superhero DC ini siap tayang pada 21 Desember 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini