Sukses

Liam Payne Tak Suka Karya Musik Solo Harry Styles, Ada Apa?

Liam Payne mengaku tidak cocok dengan alunan musik karya Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles baru merilis album perdananya pada 12 Mei 2017 lalu. Sepuluh lagu berirama art rock menggambarkan jati diri Harry Styles yang menggemari genre musik tersebut sejak dulu. Album tersebut juga dinyatakan keluar dari arus deras musik masa kini.

Karena itu, lagu-lagu mantan kekasih Taylor Swift tersebut tidak terdengar seperti lagu milik Justin Bieber atau One Direction yang mudah dipahami dan disukai banyak orang. Mantan rekan kerja Harry Styles, Liam Payne merupakan salah satu yang tak dapat menikmati karya musik itu.

Melansir Ace Showbiz, salah satu anggota One Direction ini saat diwawancara dalam acara SiriusXM bercerita soal anaknya yang baru lahir. Tidak hanya itu, ia juga menyebut Cheryl sebagai istrinya. (AFP/Bintang.com)

 

"Aku akan jujur padamu, bahwa itu bukan termasuk lagu-lagu kesukaanku. Itu bukan sesuatu yang biasa aku dengar, tapi aku pikir dia sudah menghasilkan karya yang bagus karena melakukan apa yang ia suka," ujar Liam Payne pada Music Choice, baru-baru ini.

Jangan kira kedua personel boyband bentukan Simon Cowell itu sedang bertikai, tapi ini hanya soal selera musik yang dimiliki masing-masing orang. Liam Payne sendiri pun mengaku bahwa Harry Styles mungkin tidak akan suka karya musiknya.

"Yang lucu, Harry pasti akan mengatakan hal sama pada musikku karena dia tidak suka mendengarkan musik hip-hop. Musikku terdengar seperti 'Rack City',sedangkan lagu-lagunya terdengar berbeda zaman dengan kesukaanku, tampaknya," tambah Liam Payne.

 Harry Styles

Dibandingkan dengan karya solo Harry Styles, Liam Payne lebih suka single lagu milik Niall Horan yang berjudul "Slow Hands". Senada dengan Liam Payne, beberapa penggemar menganggap karya musik Niall Horan adalah yang paling mirip dengan lagu-lagu One Direction terdahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini