Sukses

Berkat Foto Bugil, Kim Kardashian Punya Banyak Pengikut

Foto bugil dirinya menghiasi akun Instagram Kim Kardashian, membuatnya mendapatkan banyak followers.

Liputan6.com, Jakarta Pengikut Kim Kardashian di Instagram telah sampai 100 juta orang. Bukti bintang reality show Keeping up with the Kardashian itu ternyata memiliki banyak penggemar setia.

Padahal, banyak yang menyebut Kim Kardashian memberikan contoh buruk bagi masyarakat. Bahkan, Kim Kardashian dianggap contoh buruk feminisme yang gagal oleh Piers Morgan. Kehadiran Kim Kardashian membuat wanita terlihat sangat bodoh, "hanya peduli penampilan".

Kim Kardashian (E!)

Mendapatkan raihan itu, Kim Kardashian merasa sangat bangga. Dengan unggahan foto yang menjadi favorit, Kim Kardashian mambagikan kenangan tersebut bersama followers-nya.

"Aku tidak percaya, jumlah followers mencapai 100 juta di Instagram. Terima kasih kepada semua penggemarku," tulis Kim Kardashian, diwartakan Dailymail, Jumat (19/5/2017).

Di salah satu foto, Kim kardashian tampil tanpa pakaian sehelai pun. Dengan rambut pirangnya, Kim Kardashian berpose di depan cermin sambil memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya.

Bahkan, payudara Kim Kardashian dan miss V-nya pun terlihat jelas di pantulan cermin. Foto tersebut dianggap Kim Kardashian sebagai salah satu hasil karyanya yang terindah.

 Kim Kardashian (Pinterest)

Kim Kardashian masuk dalam jajaran artis dengan followers terbanyak. Berada di posisi pertama adalah Selena Gomez dengan 120 juta orang followers.

Lalu, masih ada Ariana Grande, Taylor Swift dan Beyonce. Satu-satunya pesepakbola yang masuk dalam daftar adalah Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini