Sukses

Isyana Sarasvati Selalu Ditemani Jimmy, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati tak pernah memproklamirkan diri tengah memadu kasih dengan seseorang. Meski begitu, bukan berarti ia memiliki teman yang setia mendampingi setiap saat.

Selama ini, pelantun lagu "Kau Adalah" tak pernah merasa kesepian berkat kehadiran Jimmy. Beberapa bulan terakhir, Jimmy menjadi teman Isyana Sarasvati dalam menghabiskan waktu di kala senggang.

"Jimmy itu teman baru aku di 2017. Dia piano kecil dari Yamaha. Selalu aku bawa karena aku kadang suka kepikiran sesuatu (tentang irama musik)," ucap Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Isyana Sarasvati tipikal musikus yang spontan saat mencipta lagu. Ia bisa menemukan chord dan irama yang nantinya disusun dalam sebuah lagu.

"Jadi aku bisa ngerekam di Jimmy dan handphone. Itu supaya enggak hilang. Itu semua berkat Jimmy. Aku punya beberapa warna," Isyana Sarasvati menambahkan.

Banyak lagu yang diciptakan Isyana Sarasvati dengan menggunakan Jimmy. Meskipun belum sempurna, akan tetapi lagu-lagu tersebut kini tersimpan di bank musik milik sarjana musik lulusan London, Inggris, tersebut.

"Itu jadi koleksi. Aku simpan dulu karena kan enggak semua lagu keluar semua. Banyak yang aku simpan," Isyana Sarasvati mengakhiri.

 

 

 

 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Hamish Daud: Saya Mau Melihat Wajah Istri Saya Terus