Sukses

Penonton Mulai Padati Arena Konser Kemenangan D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Malam ini adalah malam yang sangat bersejarah bagi grand finalis Dangdut Academy 4, Fildan dan Putri. Setelah bersaing di babak Grand Final pada Jumat (12/5/2017) lalu, tiba saatnya bagi keduanya untuk mengetahui siapakah yang berhak meraih gelar juara di ajang Dangdut Academy 4 pada Jumat (19/5/2017) malam. 

Namun kemenangan ini bukan hanya momen bersejarah bagi kedua grand finalis, melainkan juga bagi para pendukung setia Fildan dan Putri. Dukungan bagi keduanya pun diberikan dari berbagai bentuk. Mulai dari dukungan sms, doa, hingga turut menyaksikan secara langsung penampilan keduanya di Panggung Dangdut Academy 4 di Studio 5 Indosiar.

Para pendukung Fildan dan Putri tak hanya datang dari Jakarta, melainkan juga dari kota-kota besar lainnya seperti Baubau, Balikpapan, Lampung dan kota besar lainnya. Mereka sudah setia menunggu sejak siang hari. Beberapa dari mereka bahkan sengaja datang untuk menyaksikan penampilan sang Idola.

Banyak diantaranya pendukung setia Fildan dan Putri tak sabar untuk melihat penampilan keduanya di Konser Kemenangan D'Academy 4 dan ingin mengetahui seperti apa kejutan yang akan diberikan oleh kedua grand finalis pada penampilannya malam ini.

 

Artikel Selanjutnya
Reaksi Rossa Saat Melihat Foto-Foto Masa Lalunya
Artikel Selanjutnya
Tampil Berhijab, Raisa Dapat Doa dari Penggemar