Sukses

Unggah Foto Masa Kecil Aurel Hermansyah, Krisdayanti Rindu?

Krisdayanti terhitung jarang mengunggah potret Aurel Hermansyah sang buah hati dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti telah pisah rumah dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah sejak resmi cerai dengan Anang Hermansyah, delapan tahun lalu. Sejak itu pula, pertemuannya dengan sang anak menjadi langka.

Terlebih, Krisdayanti kini telah membangun rumah tangga bersama Raul Lemos dan menetap di Dili, Timor Leste. Sementara, kedua buah hatinya pun hidup bahagia bersama sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambung mereka, Ashanty.

 Aurel bersama ibu kandung Krisdayanti, dan ibu sambung Ashanty

Kerinduan tentu seringkali menusuk ke hatinya yang paling dalam. Salah satu buktinya terlihat melalui sebuah foto yang diunggah Krisdayanti di akun Instagram pribadinya, Jumat (19/5/2017).

Krisdayanti mengunggah foto masa kecil anak sulungnya, Aurel Hermansyah sambil menyapa melalui keterangan foto, "Anak oma yayak, pagi kakak @aurelie.hermansyah." Warganet pun langsung mengira itu adalah wujud rindu ibu pada anaknya.

"G kebayang kngennya mbak KD k lolly...," tulis @broklyn1618.

"Mimi kd. .hrusnya. .. Klo kangen ajak loly sma ariel. .. Ktemuan. . Trus ajak jalan2. ," sindir @minakolovely.

"Luangkan waktu dong miii buat ank" loly dan jiel tebus waktu yg mimi lwatkan buat perhatiin mereka," ungkap @rizky_sablon.

"Mimi kl posting ttg loly atau jiel psti lngsng byk yg nyinyir... sabar ya mi.. rindu nya mimi hanya bs mimi sambung lwt doa... hnya itu yg abadi...," imbuh @wien_88.

 

Sayangnya, Aurel Hermansyah tidak menanggapi unggahan Krisdayanti tersebut. Seperti yang terlihat di laman Instagram Aurel Hermansyah, ia memang lebih sering mengunggah kebersamaan dengan ibu sambungnya.

Warganet pun sering menuding bahwa Aurel Hermansyah telah melupakan Krisdayanti yang notabene adalah ibu kandungnya. Padahal, waktu kebersamaan Aurel Hermansyah dengan Ashanty memang lebih banyak daripada dengan Krisdayanti lantaran tinggal dalam satu atap yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini