Sukses

Pose Seksi Kala Peragakan Baju Muslimah, Zaskia Sungkar Dikritik

Zaskia Sungkar sekarang ini bukan lagi hanya dikenal sebagai aktris melainkan desainer baju muslimah.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar sekarang ini bukan lagi hanya dikenal sebagai aktris melainkan desainer baju muslimah. Selama ini, dirinya tak pernah memperagakan baju rancangannya sendiri.

Tapi Kamis (18/5/2017), Zaskia Sungkar mengunggah foto dirinya tengah memperlihatkan pakaian yang dibuatnya di akun Instagramnya. Namun, ia justru mendapat teguran dari para warganet.

Zaskia Sungkar menjadi model untuk desain bajunya sendiri (Foto: Instagram)

Dalam gambar itu terlihat Zaskia Sungkar membuka kancing bagian atas pakaian lengan panjang bermotif garis-garis itu. Walau memakai dalaman hitam, kakak kandung Shireen Sungkar ini tetap memperlihatkan kesan seksi.

Para warganet pun melontarkan kata-kata yang cukup pedas di kolom komentar. Mereka tak suka dengan gaya Zaskia Sungkar tersebut.

"Ini kancing dibuka, di plorotin gtu, pdhal ude bagus hijabnya," tulis akun @ira89_nurhandayani.

"Bagus tapi sdkt nyeleneh ...," timpal akun @lilinnputih. "Posenya kaya menantang...," tambah akun @nihanihanihaa.

Zaskia Sungkar ditegur warganet karena tampil seksi (Foto: Instagram)

Akun @sya_rahmy melanjutkan, "Gimana yah liatx,, rada rada aneh sih, hijab pose bgt,, Astagfirullah @zaskiasungkar15."

Sejak menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar lebih banyak menggeluti kariernya di dunia fashion. Dan kini, ia pun merambah ke bisnis kuliner dengan mengeluarkan kue yang diberi label Snowcake.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini