Sukses

Sakit Perut, Kontestan Ini Mundur dari Produce 101 Season 2

Liputan6.com, Seoul Ketatnya persaingan dalam Produce 101 Season 2 menuntut para kontestan untuk tetap fokus menjalani misi yang dibebankan pada mereka. Namun kondisi fisik yang naik turun, kadang mengganggu konsentrasi mereka.

Bahkan salah satu kontestan Produce 101 Season 2, Kim Tae Min, harus mundur dari ajang ini karena kondisi kesehatannya yang merosot.

Jumat, (19/5/2017), Soompi memberitakan bahwa kabar mengenai Kim Taemin ini disampaikan langsung oleh agensinya, Hanahreum Company.

"Kim Tae Min tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami nyeri perut, dan ditemukan bahwa ternyata ia mengalami enterostenosis, dan harus segera dioperasi," begitu pernyataan yang dikeluarkan agensi tersebut.

Enterostenosis sendiri adalah penipisan atau penyempitan pada dinding usus yang menyebabkan penyerapan nutrisi menjadi terhambat.

Tak ayal, kondisi ini membuat tak ada pilihan bagi Tae Min untuk mundur dari Produce 101 Season 2. "Seperti sudah diduga, Kim Tae Min yang penuh dengan semangat, sangat kecewa dengan keadaan ini. Namun ia akan berusaha keras untuk kembali pulih dan kembali sebagai seorang yang lebih baik."

Perwakilan Kim Tae Min ini juga menyadari bahwa mundurnya cowok berusia 23 tahun ini akan sangat disesali oleh para fansnya. "Kami ingin minta maaf pada semua fans yang pasti sedih karena berita mundurnya Kim Tae Min secara mendadak, namun kami berjanji akan melakukan hal terbaik sebagai sebuah agensi, untuk memastikan ia muncul kembali dalam kondisi sehat di depan kalian."

Kim Tae Min, adalah salah satu peserta Produce 101 Season 2 yang cukup menarik perhatian publik. Ia memang masuk dalam kelas F, yang berisi kontestan dengan kemampuan terlemah. Namun tingkah lucunya saat menari, dan kebiasaannya kaget saat mendengar suara keras, membuatnya beberapa kali menjadi sorotan publik.

Terakhir, ia berada di ranking ke-37 dari 60 peserta yang tersisa di Produce 101 Season 2.

Artikel Selanjutnya
Jangan Lupakan Bagian Ini Saat Atasi Perut Buncit
Artikel Selanjutnya
5 Sebab Kate Middleton Alami Mual dan Muntah Parah