Sukses

Keceplosan, Raffi Ahmad Panggil Nagita Slavina "Bunda"

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya masih terus berhembus kencang. Ada saja ulah keduanya yang membuat keadaan semakin panas.

Seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting belum lama ini. Dalam sebuah acara komedi yang mereka bintangi bersama, Ayu tanpa sengaja memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan "Ayah".

 Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Kini, giliran Raffi Ahmad yang membuat netizen heboh di sebuah acara talk show yang dipandunya bersama Nagita Slavina dan sang mama, Amy Qanita.

Kala itu, Andre Talabessy, seorang mantan petinju yang kini menjadi pelatih muaythai dan boxing untuk sejumlah selebritas Tanah Air, datang menjadi salah satu bintang tamunya.

Di salah satu segmen, Andre mengajak para pengisi acara termasuk Raffi Ahmad dan Nagita untuk berlatih Muaythai bersama. Namun, ketika sedang bersiap-siap mengenakan sarung tangan, Raffi tanpa sengaja memanggil istrinya itu dengan sebutan "bunda". "Ayo bunda pake dulu," ujar Raffi Ahmad kepada Nagita.

 Raffi Ahmad tanpa sengaja memanggil Nagita Slavina dengan sebutan "bunda"

Padahal, selama ini Nagita Slavina dipanggil "Mama" oleh anaknya, Rafathar, sementara "Bunda" adalah panggilan untuk Ayu Ting Ting dari Bilqis.

Alhasil, Nagita Slavina langsung sewot begitu mendengar Raffi Ahmad memanggil dirinya dengan sebutan yang tak biasa. "Bunda?" ujar Nagita seraya mundur ke belakang sambil memasang wajah cemberut.

 Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Seperti dalam cuplikan tayangan yang diunggah salah satu akun gosip baru-baru ini, Raffi Ahmad kemudian mencoba merayu dan membujuk Nagita karena mereka tengah melakukan siaran langsung.

Entah ini hanya gimmick untuk mendongkrak acara tersebut, atau memang benar lidah Raffi keseleo memanggil istrinya tersebut. Namun, yang pasti, ucapan Raffi itu telah mengundang komentar beragam dari netizen. 

"Udah terang2an vangetttt ya perselingkuhan mereka.." kata @shintabhimayasa146. "Ketika Memsye&Pepsye tergantikan oleh BUNDA&AYAH," sahut @anisahusnil.

Artikel Selanjutnya
Tidur dengan Mulut Terbuka, Nagita Slavina Tetap Dipuji
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Main Film Bareng Ayu Ting Ting?