Sukses

Jalani Wajib Militer, Lee Min Ho Menyesal

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho belum lama ini telah resmi menjalani wajib militer. Kekasih Bae Suzy itu akan menjalani tugas sebagai pekerja sosial sebuah kantor pemerintahan di Gangnam, Korea Selatan.

Foto : SBS

Sebelum resmi mengikuti wamil, Lee Min Ho sempat melakukan wawancara dengan salah satu media Korea Selatan. Dalam wawancara tersebut Lee Min Ho mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak penyesalan.

"Aku tidak pernah menyesal masuk ke pelatihan militer, tetapi yang aku sesalkan adalah usia 20 tahun aku akan segera berakhir, dan akan segera berusia 30 tahun. Aku menemukan banyak hal yang dapat aku selesaikan dengan baik dalam sebuah pekerjaan. Aku juga sedih karena aku sudah bertambah tua," tuturnya dilansir dari Allkpop, Jumat (19/5/2017).

Dalam wawancara itu juga, Lee Min Ho mengatakan bahwa tak pernah merasa rindu dengan perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam drama Boys Before Flower. Padahal, drama tersebut yang membuat kariernya melonjak sampai saat ini.

Foto : Koreaboo

Lee Min Ho sendiri sempat tak diwajibkan untuk menjalani wajib militer karena cedera yang dialaminya setelah kecelakaan mobil pada 2006 bersama dengan Jung Il Woo sahabatnya yang juga aktor. Insiden tersebut sempat membuat keduanya menjalani perawatan yang cukup lama di rumah sakit.

Kecelakaan yang dialami Lee Min Ho tak hanya satu kali, pada 2011 lalu saat menjalani syuting City Hunter, Lee Min Ho kembali mengalami cedera kaki yang cukup parah, sehingga perlu menjalani operasi.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho
Artikel Selanjutnya
Liam Payne dan Niall Horan Ketemu, One Direction Aktif Lagi?
Artikel Selanjutnya
Lay Pastikan Tak Ikut Comeback Bersama EXO