Sukses

Ingin Bersama Selamanya, Syahrini Ungkap Cinta pada Sosok Ini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tergolong jarang mengungkapkan perasaannya pada sosok yang ia cintai. Pelantun "Sesuatu" itu memang sudah lama tidak pernah dikabarkan dekat dengan pria mana pun. Kalau pun dekat, ia lebih suka merahasiakannya dari mata publik.

Namun, hal itu tidak berlaku ketika Syahrini membicarakan rasa cinta pada keluarga. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu tak akan segan-segan menumpahkan segala perasaan khususnya kepada orang yang akan mencintainya tanpa syarat tersebut.

Syahrini selalu terlihat cantik. (via: Instagram/princessyahrini)

Seperti yang terlihat dalam unggahan Syahrini di akun Instagram pribadinya, Jumat (19/5/2017). Syahrini memamerkan potret dirinya yang tengah berpose bersama manager sekaligus adik kandungnya, Aisyahrani.

Melalui keterangan foto, Syahirini mengungkap perasaan sayangnya pada sang adik. Penyanyi yang kerap memopulerkan jargon unik itu juga menyebut karakter pribadi Aisyahrani yang ia kagumi.

"Bersama Dari Lahir Ke Dunia Ini Tak Terpisahkan Hingga Kapanpun...Dan Kondisi Apapun...Bersama Dalam Suka Dan Duka...Saling Melengkapi Kekurangan Dan Kelebihan Masing2,Walaupun Kita Berbeda Karakter...Dia Di juluki Ratu Petirrrr. Karena Mulutnya Yg Tegas Dan Saklek..," ungkap Syahrini.

Syahrini berharap dapat berbagi momen kehidupan bersama sang adik hingga akhir hayat. "Incess Hanya Wanita Manja Yang Berkarya Dan Bekerja Nyata Juga Berdayaguna !!! She's @syh55 My Blood Sister My Manager My Other Half My Everything...I Love You LillaHitaAlla...Togetherness Until Jannah Mencintaimu Karena Allah Swt !!!," lanjut Syahrini.

 

Hubungan kakak-adik itu pun lantas dikagumi para penggemar. Kolom komentar fotoSyahrini itu langsung dibanjiri tanggapan positif. "Semoga tak terpisahkan sampai dunia akhirat nanti," tulis @neng_fifie. "Terharu bacanya. Tetap akur ya incess," sahut @zhafariza88.

Artikel Selanjutnya
Dianggap Mirip Maria Ozawa, PNS Ini Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Keysha Pilih Cerai, Audi Nekat Jadi Istri Kedua Juno