Sukses

Tak Sengaja, Miss V dan Payudara 6 Aktris Hollywood Ini Terekspos

Liputan6.com, Jakarta Melihat Charlize Theron yang rela bugil dalam sebuah film tampaknya telah menjadi hal yang biasa. Bahkan, Charlize Theron rela mengekspos tubuhnya di depan kamera. Bagi aktris ini, tampil bugil di depan kamera sudah biasa dilakukannya.

Namun soal beradegan intim, Charlize Theron masih pilah-pilih. Biasanya ia melakukannya dengan lawan main yang membuatnya nyaman.

"Aku tak masalah saat tampil bugil. Tapi, jika harus melakukan adegan intim, aku hanya ingin berakting di depan orang yang membuatku nyaman. Aku bukan tipe wanita yang mudah beradegan intim kepada siapa saja," ujar Charlize Theron.

Jika Charlize Theron setuju area pribadinya terekspos, beberapa artis Hollywood ini justru mengalami kejadian tidak terduga di film. Secara tidak sengaja mereka menunjukkan Miss V atau payudaranya di depan kamera.

Setelah film yang diperankan mereka rilis, penonton menyadari mendapatkan bonus setelah menontonnya. Siapa saja artis Hollywood yang secara tidak sengaja menunjukkan alat kelaminnya?

1 dari 7 halaman

Claire Danes

Claire Danes ternyata juga pernah mengalami kejadian memalukan saat beraksi di Romeo + Juliet (1996). Film yang diadaptasi dari novel terkenal Romeo and Juliet oleh sastrawan klasik, William  Shakespeare, mengenai kisah cinta yang tragis antara seorang pemuda dan wanita yang dicintainya.

Dalam sebuah adegan Claire Danes tengah menikmati semua momen indah bersama Leonardo Dicaprio. Tak disangka, adegan itu dilakukan di dalam kamar.

Leonardo Dicaprio sambil tertawa memeluk Claire Danes dengan erat. Tak lama, sang aktor melempar tubuh Claire Danes dengan lembut ke atas ranjang.

Padahal, Claire Danes hanya menutupi tubuhnya dengan selimut. Akibatnya, bagian intim Claire Danes sempat mengintip hanya dalam hitungan detik.

2 dari 7 halaman

Sarah Michelle Gellar

Sarah Michelle Gellar dengan salah satu film hits yang telah melekat dengan perannya, I Know What You Did Last Summer (1997). Film bernuansa romansa sekaligus pembunuhan keji remaja itu memang sangat populer di zamannya.

Di salah satu adegan, Sarah Michelle Gellar yang berakting ketakutan berusaha melarikan diri dari pembunuh yang mengejarnya. Dan itu membuat penonton terhipnotis. Sampai-sampai penonton melewatkan sebuah momen memalukan yang dialami Sarah Michelle Gellar .

Sarah Michelle Gellar (Pinterest)

Sarah Michelle Gellar nyaris tertangkap. Dengan tali yang mengikat tubuhnya. Secara tak sengaja, ikatan itu membuat pakaian Sarah Michelle Gellar melorot.

Sudah dibayangkan, payudara Sarah Michelle Gellar menjadi tontonan. Beruntung, pencahayaan dibuat minim untuk membuat kesan seram, hingga momen memalukan itu tak terlalu disadari.

 

3 dari 7 halaman

Winona Ryder

Winona Ryder mengalami kejadian serupa seperti Claire Danes. Di film Autumn In New York yang rilis 2000, Winona Ryder berakting dengan Richard Gere.

Ceritanya mengenai seorang Don Juan yang kerap kali menaklukkan wanita. Bahkan, melakukan apa pun demi keinginannya bersama wanita tersebut terpenuhi. Rupanya secara tak sengaja, sang pria bertemu dengan seorang wanita yang mengubah hidupnya, diperankan Winona Ryder.

Dalam sebuah adegan, Winona Ryder terlihat berbaring di atas kasur dengan tank top ungu. Rupanya pakaian Winona Ryder sempat melorot.

Akhirnya, payudara Winona Ryder terlihat jelas. Sadar pakaiannya sempat melorot, Winona Ryder terlihat memperbaiki posisinya.

4 dari 7 halaman

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt menjadi salah satu anak emas di Hollywood di era 1990-an hingga awal 2000-an. Jennifer Love Hewitt memiliki kesempatan berakting dengan Jackie Chan dalam The Tuxedo (2002).

Di film ini, Jennifer Love Hewitt berperan sebagai mata-mata cantik yang harus membantu rekannya. Bahkan, Jennifer Love Hewitt harus menyamar menjadi seorang wanita yang glamor dan elegan hingga merayu seorang pria.

Jennifer Love Hewitt (Pinterest)

Di sebuah adegan, terlihat Jennifer Love Hewitt mengenakan gaun yang indah di sebuah pesta dansa. Dengan model backless, tubuh Jennifer Love Hewitt terlihat menawan.

Akibat bahan gaunnya yang terlihat licin, Jennifer Love Hewitt tampak kesulitan. Saat berada di kolam renang, pakaian sang artis cantik pun melorot hingga memperlihatkan payudaranya.

5 dari 7 halaman

Kristen Bell

Kristen Bell merupakan artis memukau yang membuat penonton terhenyak dengan penampilannya. Salah satunya, dalam film Spartan (2004).

Film yang mengisahkan tentang penjualan manusia dan jaringannya di dunia penuh dengan adegan laga yang menegangkan. Akting Kristen Bell sebagai korban penculikan menyebabkan penonton merasa kasihan dan mengutuk aksi penculik.

Kristen Bell (gotceleb)

Secara tak sengaja, film itu juga menampilkan momen memalukan yang dialami Kristen Bell. Saat menegangkan rusak karena payudara Kristen Bell mengintip dari pakaiannya.

Adegan itu terjadi ketika penjahat memberikan bogem mentah kepada Kristen Bell di bagian perut. Ketika menunduk, sebelah payudara Kristen Bell terlihat jelas.

 

6 dari 7 halaman

Milla Jovovich

Aksi Milla Jovovich di Resident Evil memang sangat menegangkan. Dengan aktingnya yang piawai, Milla Jovovich membuai penonton saat menghadapi zombie yang terkena virus akibat perusahaan Umbrella.

Bahkan, virus tersebut telah menyebar di negaranya hingga dunia. Secara tidak sengaja, Milla Jovovich bertemu dengan manusia yang tersisa. Sambil bertahan hidup, Milla Jovovich terus membunuh zombie-zombie yang akan menyerangnya di Resident Evil: Apocalypse Alice (2004).

Akibat terlalu tegang, penonton tidak menyadari adegan mengejutkan yang dialami Milla Jovovich. Saat itu, Milla Jovovich yang memerankan Alice baru terbangun di sebuah laboratorium. Hanya mengenakan selembar kain menutupi tubuhnya, Alice tampak ketakutan melihat kamera.

Adegan yang hanya sekian detik itu rupanya menampilkan payudara Milla Jovovich. Kain yang dipegangnya ternyata melorot, menjadi pembicaraan netizen di Yahoo Ask.

 

 

Artikel Selanjutnya
Makin Go Public, Deva Mahenra dan Velove Vexia Resmi Pacaran?
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Film Jailangkung Sayang untuk Dilewatkan