Sukses

Bukan Sophia Latjuba, Ariel NOAH Sebut Wanita Ini Menakjubkan

Ariel NOAH terlihat bersama seorang wanita namun bukan Sophia Latjuba, siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti di awal masa pacaran, kini Sophia Latjuba lebih terbuka perihal hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH. Ia pun cukup sering memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih ke media sosial.

Berbeda dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH justru sama sekali belum pernah mengunggah foto kebersamaan mereka ke media sosial. Ariel lebih banyak memajang foto-foto yang berkaitan dengan pekerjaan serta hobinya.

 Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Pada Kamis (18/5/2017), baru saja Sophia Latjuba mengunggah foto bersama Ariel NOAH ke Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Sophia terlihat tengah mengandeng lengan Ariel ketika mereka berlibur ke Belgia beberapa waktu lalu.

Hanya sehari berselang, giliran Ariel NOAH yang mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita ke Instagram pribadinya. Pelantun "Separuh Aku" itu bahkan melontarkan pujian untuk wanita itu.

Namun, wanita yang berdiri di samping Ariel NOAH kala itu bukanlah Sophia Latjuba melainkan aktris senior Widyawati.

"The amazing Widyawati (Widyawati yang mengagumkan)," tulis mantan vokalis Peterpan itu di keterangan foto.

 Ariel NOAH dan Widyawati

Sementara itu para warganet mengaku terkesima dengan senyum Ariel NOAH yang dinilai manis serta sosoknya yang berkharisma. "Hai aa boril.. my GOD.. that's smile menghujam jantung.." puji @yuni_albani.

"bisa ga sih kondisikan kegantengan nya," sahut @nurwidia21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini