Sukses

Serial Tangled Bercerita tentang Keseharian Rapunzel

Tangled: The Series menceritakan petualangan Rapunzel saat mendekatkan dirinya dengan orang-orang di Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Rapunzel akan hadir dalam serial animasi terbaru Disney Channel, Tangled: The Series. Ditayangkan perdana pada hari Minggu, 21 Mei pagi, serial ini akan mengambil latar di antara kedua film karya Walt Disney Animation Studios sebelumnya, yaitu Tangled di tahun 2010 dan film pendek Tangled Ever After.

Tangled: The Series akan dibintangi oleh Mandy Moore dan Zachary Levi yang kembali memerankan Rapunzel dan Eugene dalam film Tangled. Dengan gaya animasi visual yang terinspirasi dari tampilan karakter Rapunzel pada film aslinya, serial ini akan menceritakan petualangan Rapunzel saat mendekatkan diri kepada kedua orang tuanya, istananya, serta warganya di Corona.

Dalam perjalanannya, semangatnya yang tak terhentikan serta rasa keingintahuannya yang tinggi, membuat Rapunzel menyadari bahwa ada banyak hal yang perlu ia pelajari sebelum menjadi Putri Corona. Hubungan Rapunzel dengan sahabat-sahabat serta keluarganya menjadi inti dari serial ini.

Deretan karakter yang telah dikenal sebelumnya seperti Eugene Firzherbert (alias Flynn Rider), Pascal – si bunglon sahabat Rapunzel, Maximus – si kuda yang selalu bertanggung jawab, dan the Snuggly Duckling Pub Thugs.

Serial ini juga akan memperkenalkan karakter baru bernama Cassandra (diperankan oleh Eden Espinosa). Cassandra adalah seorang gadis kuat yang akan menjadi orang kepercayaan Rapunzel untuk membantunya mendekatkan diri dengan kedua orang tuanya, King Fredric (Clancy Brown) dan Queen Arianna (Julie Bowen).

Kisah Rapunzel yang menyentuh, kocak, serta dekat dengan kehidupan sehari-hari, dibuat berdasarkan nilai akan pentingnya membangun dan memelihara sebuah hubungan, serta eksplorasi dan penemuan jati diri.

Dengan kekuatan, kepercayaan diri, sifat positif, serta kreativitas yang dimilikinya, Rapunzel merupakan teladan yang baik bagi para generasi muda yang sedang mempelajari pentingnya tanggung jawab.

Serial Tangled juga menampilkan deretan lagu yang diproduksi oleh tokoh legendaris Disney dan peraih penghargaan Academy Award, Alan Menken yang juga menyusun lagu-lagu dalam film sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perayaan Disney Channel

Merayakan kembalinya Rapunzel di Asia Tenggara, Disney Channel mempersembahkan sebuah aktivitas spesial untuk berburu para karakter Tangled yang bertajuk Tangled Quest.

Mulai dari 21 Mei sampai dengan 30 Juni, anak-anak serta keluarga dapat ikut serta dengan mengambil foto Rapunzel, Eugene, Maximus, atau Pascal dengan lambang Tangled Quest di Disney Channel ataupun kanal sosial Disney lainnya.

Lalu unggah foto tersebut ke halaman resmi Tangled Quest (tangledquest.com). 80 pemenang beruntung akan berkesempatan memenangkan goody bag Tangled secara eksklusif.

Tentang Disney Channel Asia Tenggara

Disney Channel Asia Tenggara bertanggung jawab dalam bidang manajemen, pengembangan kreatif, dan operasionalisasi komersil berbagai saluran Disney yang tersebar di berbagai kanal media di Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Brunei, Palau, Myanmar, Papua Nugini, dan Filipina).

Pelayanan Disney Channel berfokus pada tayangan 24 jam bagi anak serta jaringan televisi keluarga melalui deretan serial animasi serta film. Disney Channel telah ditonton oleh jutaan pemirsa dari berbagai belahan dunia melalui aneka kanal yang tersedia. Disney Channel merupakan bagian dari Disney/ABC Television Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini