Sukses

Ini Polling SMS Sementara Konser Kemenangan D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Fildan telah memberikan penampilan terbaik di Konser Kemenangan D'Academy 4, di urutan pertama di membawakan lagu berjudul "Gerimis Melanda Hati". Berkat penampilannya itu, Fildan mendapatkan lima lampu hijau dan standing ovation dari Iyeth Bustami.

Salah satu juri yaitu Inul Daratista memberikan pujian kepada Fildan. "Malam ini sudah ditunggu tunggu oleh masyarakat, sebagai pembuka kamu cukup menghipnotis. Mudah-mudahan SMS-nya mendukung. Yang dibutuhkan untuk penentuan beberapa jam lagi adalah konsentrasi dan fokus," ucap Inul Daratista dari studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (19/5/2017) malam.

Penampilan Putri D'Academy 4 di Konser Kemenangan D'Academy 4. (Faizal Fanani/Liputan6.com)

Usai tampil, Fildan menempati polling SMS sementara lebih tinggi dari Putri yaitu sebesar 53,99 persen, sementara Putri hanya mendapat 46,91 persen.

Setelah Fildan bernyanyi, giliran Putri yang tampil membawakan lagu berjudul "Jera". Kali ini, Putri unggul dengan mendapatkan lima standing ovation. Para juri pun memuji Putri. Putri yang mampu memuaskan juri pun menangis terharu.

Beniqno pun naik ke atas panggung untuk menyemangati Putri. "Saya taHu Putri lagi enggak enak badan tapi kamu nyanyinya perfect banget malam ini. Kamu jangan takut, siapapun yang jadi juara, bagi kami kalian sudah juara, tinggal nanti di luar kalian bisa pertahankan semua ini. I love you my little angel," ucap Beniqno memuji.

Dangdut Academy 4 (Final 5 Besar) (Adrian Putra/bintang.com)

Usai tampil, Putri mampu menyalip SMS sementara dan memimpin polling SMS dengan perolehan sebesar 55,04 persen. Sementara Fildan jauh tertinggal di 44,96 persen. Namun polling SMS masih akan terus berubah dan akan ditutup di penghujung acara Konser Kemenangan D'Academy 4.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Antar Anak Didik Juarai Bintang Pantura 4
Artikel Selanjutnya
Siapa Paling Berpeluang Juara di Grand Final 4 Bintang Pantura 4