Sukses

Putri Pingsan di Panggung Konser Kemenangan D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Putri kembali memberikan penampilan apik di Konser Kemenangan D'Academy 4. Kali ini, Putri berkolaborasi dengan musisi Hendri Lamiri membawakan lagu "Ampunilah". Putri mendapatkan lima lampu hijau dari para juri.

Tak hanya mendapatkan lima lampu hijau, Putri pun mendapatkan pujian dari para juri. Menurut Iis Dahlia, meskipun Putri mengalami serak pada suaranya, tetapi Putri mampu menampilkan alunan lagu yang merdu.

Penampilan Putri D'Academy 4 bersama Hendri Lamiri di Konser Kemenangan D'Academy 4. (Faizal Fanani/Liputan6.com)

Tak hanya itu, keluarga Gunarso yang terdiri dari Soimah, Nassar, dan Ivan Gunawan pun memberikan kejutan kepada Putri. Dimulai dari Ivan Gunawan yang berjanji akan memberikan Putri busana untuk tampil.

"Selama masih hidup dan masih berkarya kamu masih bisa pakai baju Igun. Setiap tampilan Putri mau ambil baju apa saja di butik Kak Igun enggak ada batasan waktu. Saya melihat Putri seperti sosok Rossa. Insyaallah kamu bisa terkenal. Selain itu, Igun akan bayarkan kamu make up selama kerja di Jakarta," ucap Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, Nassar pun memberikan kejutan kepada dara asal Balikpapan tersebut. Maju menghampiri Putri, Nassar menyematkan cincin berlian di jari manis Putri. Nassar juga menggambarkan Putri dalam lima penilaian. "Mahal, elegan, cantik, berjiwa besar, dan penyanyi besar, itulah Putri," puji Nassar.

Aksi Putri asal Balikpapan dalam grand final Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (19/5). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Usai keluarga Gunarso memberikan kejutan, tiba-tiba Elvy Sukaesih memberikan kabar gembira bahwa ada pesan bahwa ada yang memberikan rumah dan mobil untuk Putri. Mendengar kabar tersebut, Putri kaget hingga jatuh pingsan. Kemudian, Putri diangkat dan diberikan bantuan napas melalui selang oksigen oleh tim D'Academy 4 Indosiar.

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
Lagu Hits Tompi Hibur Penonton Meikarta Music Festival