Sukses

Pengalaman Pertama Dipha Barus Jadi Juri Musik

Dipha Barus bertugas menyeleksi pemenang dari tujuh kategori di Cornetto Pop Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Disc Jockey (DJ) kenamaan Tanah Air, Dipha Barus, dilibatkan sebagai juri dalam ajang apresiasi bagi insan musik Indonesia, Cornetto Pop Awards 2017. Untuk pria 31 tahun itu, ini merupakan pengalaman pertamanya didapuk sebagai juri penghargaan musik.

"Menarik karena pertama kali aku jadi juri di event music award ini," ucap Dipha Barus saat jumpa pers di Empirica, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Menurut Dipha Barus, tak mudah memilih artis yang layak mendapat nominasi dalam setiap kategori. Terlebih musisi-musisi yang masuk dalam nominasi adalah yang ia sukai

"Beberapa nominasi di Cornetto Pop Awards sendiri kebanyakan adalah idola aku," Dipha Barus menerangkan.

Cornetto Pop Awards 2017 sendiri menghadirkan 7 kategori nominasi. 7 kategori tersebut yakni Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer, Faborite Pop Song Collaboration, Best Love Song, Best Pop Group dan Best Pop Music Video.

Selain Dipha Barus, juri yang dilibatkan di Cornetto Pop Awars 2017 yakni Isyana Sarasvati, Raditya Dika, dan Davy Linggar.

Adapun Malam Puncak Acara Penghargaan Cornetto Pop Awards akan digelar Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang. Acara ini turut dimeriahkan musisi seperti GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand Ambassador Cornetto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.