Sukses

Nirina Zubir Setia dengan Rambut Ungu

Aktris dan presenter Nirina Zubir masih tetap mempertahankan stylenya dengan rambut berwarna ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Gonta ganti warna rambut seolah jadi penampilan wajib Nirina Zubir. Saat ini, aktris dan presenter kocak itu berusaha mempertahankan gaya dan penampilannya dengan rambut berwarna ungu.

Rupanya, Nirina Zubir mengatakan, bukan cuma mempertahankan rambut ungu untuk urusan penampilan. Ia masih terikat kontrak untuk menyelesaikan sebuah film, yang diperankannya dengan tampilan warna rambut ungu.

"Secara kita masih ada beberapa scene lagi untuk film Lima Cowok Jagoan. Jadi rambutnya masih ungu karena masih ada continuity untuk film. Jadi ya sudahlah biarin saja apa adanya," kata Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Nirina Zubir tak masalah dengan warna rambut yang kerap digunakannya untuk memperbaharui penampilan. Ditambah lagi, sang suami, Ernest Syarief, mendukung keputusan dirinya untuk tampil dengan berbagai macam warna rambut.

"Biar kita jadi pasangan warna-warni lah biar hidup kita juga jadi warna-warni," Nirina Zubir mengungkapkan sambil tertawa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.