Sukses

Gelar Bazar di Rumah, Ayu Ting Ting dan Ibunda Dikomentari Pedas

Ayu Ting Ting menggelar bazar di halaman rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Depok - Ramadan masih seminggu lagi, namun Ayu Ting Ting dan keluarga sudah menyambutnya. Ayu pun menggelar bazar di halaman rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Berbagai jenis pakaian terpajang di sana. Ayahnda Ayu Ting Ting, Rojak pun terlihat sebagai pemandu acara. Bukan itu saja, tetapi juga ada beberapa makanan yang menjadi jualan ayu.

Saling memberi masukan dengan sahabat merupakan hal yang menyenangkan, terlebih jika itu merupakan hal positif yang dapat memperbaiki diri. Seperti yang dilakukan Julia Perez dan Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak sedikit wanita yang datang untuk melihat, dan membeli barang-barang tersebut. Itu terlihat dari video singkat yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di akun Instagramnya, Sabtu (20/5/2017). Disebutkan bagi pembeli, bukan sekedar mengeluarkan dan mendapatkan barang, tapi juga pahala karena ikut beramal.

"Bismillah bazar amal ramadhan ,di rumah kediaman @ayutingting92 @syifaasyifaaa suci ramadhon mari kita sekalian beramal berkah buat kita semuanya aminn," tulisnya sebagai keterangan video.

Selama bazar Ramadan digelar, tak terlihat Ayu Ting Ting berada di sana, kemana dia? Janda satu anak ini pun tak mengunggah kegiatan positif ini di akun Instagramnya.

Walau kegiatan ini tak melibatkan Raffi Ahmad atau artis lainnya, Ayu Ting Ting tetap saja mendapatkan kata-kata pedas di kolom komentar dari para warganet. Seperti akun @amorantika menulis, "Sumpah norakkk bangettttf."

Ayu Ting Ting gelar bazar sambut Ramadan (Foto: Instagram)

Akun @hikkarima menambahkan, "Seharusnya Klo beramal ga dipublikasikan ,,namanya riya'..Maaf bila menyinggung cukup Qt n Allah yg tw."

"Ga bisa megang kamera kali nih ya nenek2 wkwk. Videoin bikin pusing, mana yg divideoin mobilnya mulu," timpal akun @wiiindyyyy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.