Sukses

Lewat Mimpi, Chris Cornell Pamit kepada Chester Bennington?

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, membuat surat terbuka yang tertuju kepada mendiang sahabatnya, Chris Cornell. Vokalis Soundgarden berusia 52 tahun itu mengembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (18/5/2017) tak lama setelah manggung bersama Soundgarden di Detroit, Amerika Serikat.

Melalui sepucuk surat yang diunggah melalui akun Twitternya, Chester Bennington mengungkapkan perasaannya selama mengenal Chris Cornell. Selain itu, ia juga menyuarakan kesedihannya.

"Saya memimpikan The Beatles tadi malam. Aku terbangun dengan (lagu The Beatles) 'Rocky Raccoon' yang diputar di kepalaku dan ekspresi khawatir di wajah istriku. Dia mengatakan bahwa temanku baru saja meninggal dunia. Pikiran tentangmu membanjiri pikiran saya dan saya menangis," tulis Chester Bennington dalam surat yang diunggah di Twitter pada Kamis (18/5/2017).

Melansir Telegraph.co.uk, setelah melakukan tindakan otopsi Medical Examiner's Office mengungkapkan bahwa penyebab dari kematian Chris Cornell adalah lantaran ia melakukan aksi bunuh diri. (AFP/Bintang.com)

"Saya masih menangis, dengan sedih, dan juga rasa syukur karena telah berbagi momen spesial dengan Anda dan keluarga cantik Anda," tulisnya lagi.

Masih dalam surat tersebut, Chester Bennington melanjutkan, "Anda telah mengilhami saya dalam banyak hal yang tidak akan pernah Anda ketahui. Bakatmu murni dan tak tertandingi. Suara Anda adalah sukacita dan rasa sakit, kemarahan dan pengampunan, cinta dan sakit hati, yang terbungkus menjadi satu. Saya rasa itulah kita semua. Anda membantu saya mengerti itu. "

Pelantun lagu "Numb" itu juga menceritakan bahwa ia teringat mimpinya malam sebelumnya, setelah dirinya menonton video Chris Cornell yang membawakan lagu The Beatles.

Surat Chester Bennington

"Saya baru saja menonton sebuah video tentang Anda menyanyikan 'A Day in the Life' milik The Beatles dan memikirkan mimpiku. Saya ingin berpikir bahwa Anda mengucapkan selamat tinggal dengan cara Anda sendiri. Aku tidak bisa membayangkan dunia tanpa dirimu di dalamnya."

Terakhir, dalam surat itu Chester menyampaikan doanya untuk sang sahabat serta keluarganya.

"Saya berdoa Anda menemukan kedamaian di kehidupan berikutnya. Saya mengirimkan cintaku kepada istri dan anak-anak, teman dan keluarga Anda. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari hidup Anda," doa Chester untuk Chris Cornell.

 

Artikel Selanjutnya
Deretan Anak Band yang Mengakhiri Hidupnya dengan Tragis
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Duka Dunia atas Wafatnya Chester Bennington