Sukses

Adik Ayu Ting Ting Sebar Kabar Bohong soal Jumpa Penggemar

Ketenaran Ayu Ting Ting pun berimbas kepada sang adik. Dia kini telah memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu, nama Ayu Ting Ting menjadi buah bibir lantaran kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Imbasnya, keluarganya pun ikut dibincangkan publik, termasuk sang adik, Syifa.

Namun, rupanya itu bertanda baik bagi Syifa. Sebab, berkat sang kakak, Ayu Ting Ting, dirinya telah memiliki penggemar di Instagram mencapai lebih dari 400 ribu orang. Ia pun sudah menyebarkan poster mengajak penggemarnya untuk berjumpa dirinya.

Beredar poster meet and greet dengan adik Ayu Ting Ting [foto: Instagram]

Entah apa maksud adik Ayu Ting Ting menyebarkan poster tersebut. Padahal, itu bukan acara dirinya, melainkan syuting videoklip terbaru kakaknya, Ayu Ting Ting. Itu terlihat dari unggahan foto seorang makeup artis Rama Jee.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram Rama Jee, Jumat (19/5/2017), tampak dirinya berdiri di samping Ayu Ting Ting. Juga terlihat ayah Rojak, ibu Umi Kalsum, serta Syifa. 

"Curi kesempatan foto bersama @ayutingting92 #aytinglicious di sela2 syuting video clip terbaru...," tulis Rama Jee sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu orang itu.

Ternyata, tak ada jumpa penggemar dengan adik Ayu Ting Ting, melainkan syuting videoklip. Warganet pun langsung menanggapi miring atas kebohongan yang dilakukan Syifa.

Ayu Ting Ting syuting videoklip (Foto: Instagram)

"Katanya meet n greet si syifa,,,ini kok malah fans balajaer....haaadee#pingin ngartis," tulis akun @bundakevinaisha.

Akun @intanmaulina82 ini pun mengomentari, "Brarti acara meet n greet nya syifa boongan aja yah #serius nanya."

"Oooh syuting... ktnya meeting Anda greet#tepokjidat," timpal akun @lapakauntynerra.

Dan akun @odyputro menambahkan, "Yg katanya Mit en Grit ga tau nya cuma lagi Syut Video Klip dan serombongan sirkus yg datang ,, NORAK."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini