Sukses

Akhirnya, Lesti D'Academy Punya Lagu Religi

Lagu berjudul Buka Mata Hati itu dinyanyikan Lesti untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu keinginan terbesar Lesti saat terjun ke panggung musik, selain membuat album, juga menelurkan lagu bernafaskan religi. Penyanyi jebolan program Dangdut Academy ini meyakini, suaranya yang meliuk dengan cengkok Melayunya yang khas, bisa dinikmati melalui lagu bergenre religi.

Sekian lama menanti, impian Lesti untuk bisa memiliki lagu religi terwujud melalui single berjudul "Buka Mata Hati". Lagu itu masuk ke dalam album kompilasi Hits Religi Terbaik yang diluncurkan label rekaman Trinity Optima.

"Senang sekali akhirnya aku punya lagu religi. Alhamdulillah banget, sudah lama aku nunggu 'kapan ya bisa punya lagu bernuansa religi?' akhirnya sekarang terjawab," ucap Lesti di sela-sela peluncuran DVD Album Kompilasi Hits Religi Terbaik di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Bukan hal yang mudah bagi Lesti untuk bisa menyanyikan lagu religi. Terbukti, ia sempat kesulitan saat harus melantunkan lagu ciptaan Faisal Echal Fahmi tanpa cengkok dangdut.

"Karena biasa nyanyi dangdut, cengkok nya itu suka keluar. Nah kalau untuk lagu religi kan nggak bisa pakai cengkok," Lesti menjelaskan sembari tertawa.

Album DVD Karaoke Hits Religi Terbaik berisikan lagu-lagu religi dari beberapa musisi, di antaranya Ungu, D'Bagindas, ST12, dan Gamma1.

Tidak hanya itu, ada dua lagu baru yang ada di album ini yaitu "Hanya Sementara" dari group Noura dan "Buka Mata Hati" dari Lesti D'Academy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini