Sukses

Sinopsis Sinetron Religi Terbaru SCTV Tuhan Beri Kami Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Sambut Ramadhan, sinetron religi terbaru Dude Harlino dan Citra Kirana berjudul Tuhan Beri Kami Cinta (TBKC) akhirnya tayang juga. TBKC siap mengisi slot sore di bulan puasa SCTV tahun ini.

Setelah teaser promonya wara-wiri di SCTV dalam seminggu terakhir, TBKC akhirnya dipastikan akan hadir mulai Senin, 22 Mei 2017 besok. Tempati jam tayang pukul 17.00 WIB, sinetron produksi SinemArt ini pun akan menemani waktu menunggu berbuka puasa pemirsa setia SCTV.

Lantas, cerita seperti apakah yang akan diangkat TBKC? Sebelum mulai menyaksikannya Senin esok, berikut kami turunkan sinopsis singkatnya.

Bapak Rasman Masduki (Adipura) meminta Marsono (Mario Maulana), mencarikan seorang ustaz yang dapat membimbing anak-anaknya untuk belajar agama. Marsono pun mengajak temannya, Ustadz Faiz Maulana (Dude Harlino).

Faiz yang sangat lugu dan datang dari desa ini lalu diminta membimbing Maudi (Citra Kirana), anak gadis bapak Rasman. Maudi adalah tipikal wanita kelas atas dengan pakaian terbuka dan kehidupannya sangat modern.

Suatu hari, Maudi mengalami kejadian buruk, hingga akhirnya ia pun terpaksa harus dinikahkan kontrak dengan Faiz. Dari sini, cerita terus bergulir. Maudi sendiri harus menerima pengkhianatan dari mantan kekasihnya yang bernama Reynaldi (Baim Wong).

Melihat kondisi itu, bapak Rasman pun meminta Faiz untuk terus melanjutkan kontrak yang telah disepakati hingga mereka menemukan jalan keluarnya. Namun, Maudi kecewa dengan keputusan sang ayah. Sementara Faiz pun bingung harus menentukan pilihan.

Sebagai sinetron religi, TBKC tentunya akan dipenuhi dengan banyak pesan moral dan dakwah, namun akan dikemas dengan apik sehingga terkesan tidak menggurui pemirsa. Sesuai pula dengan judulnya, ceritanya pun akan diwarnai dengan drama asmara berbalut konflik keluarga.

TBKC sendiri merupakan sinetron religi pertama persembahan SinemArt untuk SCTV sejak bergabung Februari 2017 lalu. Akbar Bhakti yang saat ini diketahui masih membidani Anak Langit dan Boy, didapuk untuk menyutradarai TBKC. Sementara, penulis kawakan H. Imam Tantowi bakal menggarap skenarionya.

Bagi Dude Harlino dan Citra Kirana, TBKC adalah sinetron pertama yang menduetkan peraih gelar Aktor dan Aktris Terfavorit di ajang PGA Awards 2013 tersebut sebagai pasangan. Keduanya memang sudah beberapa kali main bareng dalam sinetron dan film, namun tak sekalipun yang memasangkan mereka menjadi pasangan.

Seperti apa ya, chemistry mereka sebagai pasangan? Yuk, kitaa simak saja sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang sudah bisa disaksikan mulai Senin (22/5/2017) setiap hari pada pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
3 Bintang Utama Jadi Magnet Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta
Artikel Selanjutnya
Citra Kirana Siap Menjadi Istri Dude Harlino