Sukses

Annisa Trihapsari Komentari soal Pernikahan Adjie Pangestu

Mantan istri Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari buka suara soal pernikahan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Adjie Pangestu menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang wanita bernama Novita Petria. Keduanya melangsungkan akad nikah di kampung halaman Novita di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). 

Mantan istri Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari buka suara soal pernikahan mantan suaminya bersama gadis berusia 22 tahun itu.

Annisa Trihapsari doakan mantan suami agar langgeng sampai ke surga

"Komentarnya.. Doa kali ya, bukan komentar. Pasti semoga langgeng sampai surga. Terus Mas Adjie juga ngundang sih, tapi waktu itu kita lagi syuting. Jadi enggak bisa datang," ucap Annisa Trihapsari ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Saat ditanya tanggapannya soal perbedaan usia Adjie Pangestu dan istri barunya, aktris kelahiran Jakarta, 24 Mei 1976 ini mengatakan tidak masalah selama keduanya cocok. 

"Enggak masalah (beda usia 25 tahun). Yang penting, kan, cocok," jawab Annisa Trihapsari sambil melempar senyuman.

"Cocok sama Rafi ya? Sama Adjie juga udah pasti cocok, karena udah nikah," lanjut Annisa Trihapsari bercanda.

Annisa Trihapsari ikut bahagia atas pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria [foto: instagram]

Seperti diketahui, Adjie Pangestu pernah menikah dengan Annisa Trihapsari yang saat itu masih bernama Annisa Tribanowati pada 1999. Namun, rumah tangga mereka berakhir pada 2002. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafi Akbar Putra Pangestu.

Lima tahun menduda, Adjie Pangestu kemudian menikah lagi dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada 2007. Lagi-lagi rumah tangga Adjie harus kandas di tengah jalan. Namun dengan Nadia, Adjie tidak memiliki keturunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini