Sukses

Jadi Jahat, Kenapa Mischa Chandrawinata Disukai Penonton Boy?

Nama Mischa Chandrawinata masuk deretan pemain di salah satu sinetron andalan SCTV, Boy.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya sepanjang karirnya di jagat sinetron sejak debut 2005 silam, wajah aktor berdarah Indonesia-Jerman Mischa Chandrawinata akhirnya nampang di salah satu sinetron SCTV.

Dalam 12 tahun terakhir, Mischa memang belum sekalipun main dalam sebuah sinetron yang tayang di SCTV. Sebelumnya, Mischa hanya pernah tampil di film televisi (FTV) spesial SCTV bertajuk Maha Cinta, pada tahun 2007 silam. Selebihnya, ia banyak tampil di sinetron yang tayang di televisi tetangga.

Kini, nama Mischa masuk deretan pemain di salah satu sinetron andalan SCTV, Boy. Beruntungnya meski bukan peran utama, di debutnya ini ia langsung main bareng dengan kekasihnya di dunia nyata, Jessica Mila.

Sinetron Boy sendiri mendapuk idola remaja Stefan William sebagai pemeran utama. Sementara Mischa kebagian peran bernama Tiger, seorang ketua genk atau mafia. Tiger awalnya bekerja dengan sahabatnya, Titan (Bryan Domani). Namun karena merasa diperlakukan tidak adil, Tiger memilih kembali pada kakaknya, Kinar (Dinda Kanya Dewi).

Bersama Kinar, Tiger lantas berencana ingin merebut kekuasaan Sultan (Adjie Pangestu), ayah Boy-Titan, dalam proyek pembangunan sebuah hotel di desa Sekar Maju. Desa ini sendiri adalah tempat tinggal Suci (Jessica Mila).

Karena suatu kejadian, Tiger dan Suci menjadi dekat. Tiger jatuh cinta pada Suci dan ingin menikahinya. Tiger meminta Suci lepas dari Boy. Dari sini, perseteruan Tiger dan Boy pun tak terelakan. Mereka saling bersaing untuk mendapatkan Suci.

Tak kalah dengan Stefan, akting Mischa sebagai seorang pria yang bengis di depan anak buahnya namun mendadak bisa bersikap manis terhadap Suci malah lebih sukses menarik hati penonton. Bahkan banyak yang menilai chemistry Mischa dan Mila jauh lebih klop jika dibanding Mila dengan Stefan.

Saat ini, cukup jarang pasangan kekasih yang main bersama di sebuah sinetron bisa menghadirkan chemistry apik. Pasalnya, kebanyakan dari mereka justru akan nampak canggung saat berakting bareng. Namun ternyata hal itu tak terjadi pada Mischa dan Mila. Chemistry mereka malah sukses bikin penonton baper.

Sukses tokoh Tiger yang dimainkan Mischa ini sendiri seperti mengingatkan pada sosok Tama di sinetron SCTV lainnya, Berkah Cinta. Karena aktingnya yang mumpuni meski perannya jahat, chemistry Donny Michael sang pemeran Tama dengan Irish Bella, justru lebih disukai penonton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.