Sukses

Sebut Diri Mama Koala, Atiqah Hasiholan Diingatkan Sedang Hamil

Sebentar lagi menjadi ibu, tingkah laku dan keusilan Atiqah Hasiholan masih seperti remaja.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan tengah menunggu kelahiran bayi di kandungannya yang kini berusia tujuh bulan. Meski hampir menjadi ibu, tingkah laku Atiqah masih seperti remaja atau anak baru gede alias ABG.

Lihat saja diakun Instagramnya, Sabtu (20/5/2017), Atiqah hasiholan menunjukkan empat wajah dengan mimik yang berbeda. Ia pun memakai sebuah aplikasi yang membuat mukanya langsung mengenakan kacamata hitam serta memiliki kuping berbulu di kepalanya juga noda hitam di hidungnya.

Rio Dewanto tidak mengundang Chico Jericho untuk hadir di acara tujuh bulanan istrinya. Ia lebih berharap Chico ikut menemaninya nanti disaat Atiqah Hasiholan masuk ruang bersalin.. (Instagram/riodewanto)

Pose pertama, Atiqah Hasiholan mengangkat bibirnya agak ke atas, seolah dirinya tak senang akan sesuatu. Sementara, di foto kedua istri Rio Dewanto ini justru terlihat gembira.

Pada gambar ketiga, Atiqah Hasiholan menjulurkan lidahnya, dan keempat wajahnya terlihat lelah. Atiqah pun menulis "Mama Koala" di bawah empat foto kolase tersebut.

Melihat postingan Atiqah Hasiholan ini, ada warganet yang langsung mengingatkan wanita 35 tahun tersebut. "Lagi hamil ka...hati2 amit2 jabang bayi...," tulis akun @tarry_satry.

Sementara akun @amaliamaulana menimpali, "Sing eling ka @atiqahhasiholan lagi hamil."

Attiqah Hasiholan (Foto: Instagram)

Meski begitu, tak sedikit yang memuji kecantikan Atiqah Hasiholan di kolom komentar. Mereka suka dengan tingkah pemain film 3 Nafas Likas ini.

"Cantiknya bundaaaaa @atiqahhasiholan," tulis akun @putri.pratiwi26. Hal senada juga dikatakan akun @lestyasiregar, "Caaantiiikkk banget sijjj."

Akun @tiamutiaa10 menambahkan, "Lucunya dan cantik kak @atiqahhasiholan sehat terus ya kak."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.