Sukses

Bahas Meet and Greet, Chika Jessica Sindir Siapa?

Chika Jessica kembali nyinyir di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat bikin heboh karena membuat video menyindir penyanyi berinisial ATT bersama Deddy Corbuzier, Chika Jessica kembali melakukan hal serupa. Bedanya, kali ini ia seolah menyindir seseorang yang baru-baru ini mengajak fans dan penggemarnya melakukan sesi meet and greet atau jumpa fans.

Sindiran itu diungkapkan Chica Jessica melalui unggahan video di Instagram. Chika Jessica memberi tahu para pengikutnya bahwa ia akan menghadiri suatu acara di kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (21/5/2017). Tentunya, dengan cara yang membuat warganet tergelitik.

"Ini bukan jumpa fans atau meet and greet ya guys 🤣 Besok ( 21 Mei 2017) hari Minggu jam 5 sore,saya bakalan ada di booth nya BEC (Bandung Eye Center) yg ada di depan SOGO. Berdasarkan pengalaman sya yg dulu matanya minus dan sekarang udh normal krn berhasil melakukan operasi lasik mata di BEC,so besok sore saya bakal share pengalaman saya di sana.Hope you can be there guys.InsyaAllah pertanyaan2 yg selama ini blm bs saya jawab ttg lasik mata,saya bisa jawab di booth nya besok ya *wink *kedipmatacantik," tulis Chika Jessica sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Warganet yang menyadari kepada siapa sindiran itu ditujukan, langsung memenuhi kolom komentar Instagram artis berusia 25 tahun itu. Mereka mengaku terhibur dengan cara Chika Jessica memberi pengumuman.

"Ya lbh baik ketemu meet n great sma kk chika drpda harus bayar cuman buat ketemu sama yg bukan artis 'saripah' adik nya sam****," tulis akun @marryhelwah mengomentari unggahan Chika Jessica.

"Hahahhahaha meet n greet...jd keinget sm meet n greet yg bukan artis ...pas meet n greet tau2nya fans bayaran kk nye itupun cm beberapa biji.kirain bakalan heboh seantero jagat yg akn meet n greet nya,chika yg artis asli ga numpang siapa2 gada istilah meet n greet an...," akun @ratuberlianabalqis, melanjutkan.

Warganet menduga sindiran Chika Jessica diperuntukkan untuk Syifa, adik pedangdut Ayu Ting Ting. Sebab, Syifa sempat menyebarkan poster mengajak penggemarnya untuk berjumpa dirinya.

Ternyata, tak ada jumpa penggemar dengan adik Ayu Ting Ting, melainkan syuting videoklip yang dilakukan sang kakak. Warganet pun langsung menanggapi miring atas kebohongan yang dilakukan Syifa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini