Sukses

Mimpi Kamila Masuk Pasar Internasional Lewat Cara Ini

Dibentuk pada Mei 2015 silam, Kamila sempat berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan Odie Agam.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan banyak penyanyi Indonesia ingin tampil di negara tetangga demi menembus pasar internasional. Namun tak demikian dengan Kamila, grup vokal yang juga bermain biola asal Indonesia ini mengaku ingin dikenal dunia internasional lewat penampilannya di Indonesia.

"Kalau kami lebih senang orang luar yang mengenal kami lewat penampilan di Indonesia. Bukan kami yang pergi manggung ke sana supaya dilihat mereka," ujar Ava, salah satu personel Kamila yang ditemui usai mengisi acara live streaming Inspirato, Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Trio Violinis Kamila saat saat menghibur penonton dalam acara Inspirato di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (16/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ava mengaku ingin dunia internasional juga mengenal Indonesia lewat karya yang mereka ciptakan.

"Jadi kami lebih suka dikenalnya gini, 'oh, di Indonesia ada loh grup Kamila yang nyanyi dan main biola' gitu tanpa harus kami yang jauh-jauh pergi ke Amerika misalnya," imbuh Ava.

Kamila sendiri belum lama ini sempat tampil dalam sebuah acara di Singapura. Penampilan mereka pun disambut dengan animo yang cukup besar oleh warga Negeri Singa.

"Kami belum lama ini sih, sempat tampil di Singapura dan lumayan rame yang datang. Bahkan penampilan kami juga dimuat oleh salah satu media di sana," terang Mia, personel trio vokalis dan pemain biola lainnya ini.

Trio Violinis Kamila. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kamila mulai dibentuk pada Mei 2015 silam. Di awal perjalanannya di industri musik Indonesia, Kamila sempat berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan Odie Agam. Saat ini Kamila telah merils dia single berjudul "Ku Yang Mencintaimu" dan "Melati".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.